Home INFO BISNIS SPO Group Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 2023

SPO Group Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 2023

6 min read
0
0
164
CSR SPO Group Berbagi membagikan berkah Ramadhan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat desa sekitar perusahaan/sriwijayamedia.com-jay

Program tanggung jawab sosial perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan sarana berbagi dan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar sebagai upaya menumbuhkan rasa kebersamaan masyarakat dengan perusahaan.

Sriwijaya Palm Oil (SPO) Group telah secara rutin menjalankan program CSR SPO Group Berbagi. Bersamaan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, SPO Group kembali melanjutkan kegiatan CSR SPO Group Berbagi dengan berbagi berkah Ramadhan berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat desa sekitar perusahaan yang terdiri dari anak yatim/piatu, masyarakat duafa (lansia/janda/fakir miskin) dan masyarakat berkebutuhan khusus.

Manajemen SPO Group mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako di bulan suci Ramadhan ini merupakan rangkaian kegiatan CSR SPO Group Berbagi.

“Hal ini merupakan wujud komitmen, niat baik dan semangat berbagi dari perusahaan kepada masyarakat desa sekitar,” terangnya, Selasa (11/4/2023).

Manajemen SPO Group berharap melalui kegiatan CSR SPO Group Berbagi yang telah dilakukan secara rutin dan khususnya di bulan suci Ramadhan ini, kebermanfaatan perusahaan menjadi semakin bermakna bagi masyarakat sekitar dan kehadiran perusahaan dapat memberikan sumbangsih serta kontribusi yang positif bagi masyarakat sekitar dalam beraktivitas dan beribadah di bulan suci yang penuh keberkahan ini.

Dalam kegiatan CSR SPO Group Berbagi di bulan Ramadhan tahun 2023 ini, perusahaan di bawah naungan SPO Group yaitu PT Sriwijaya Palm Oil Indonesia, PT Cipta Lestari Sawit, PT Perkindo Makmur di wilayah Kabupaten Banyuasin dan PT Selatan Agro Makmur Lestari, PT Persada Sawit Mas di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat desa sekitar perusahaan sejumlah 1.500 paket, yang terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, sirup, teh kemasan, susu kental manis, makanan kaleng dan kecap.

Pembagian paket sembako ini dilakukan oleh tim perwakilan manajemen SPO Group bersama kepala desa (kades) dan perangkat desa setempat langsung kepada para penerima di desa-desa sekitar perusahaan.

Sejumlah kades dan masyarakat desa yang sempat diwawancarai menyampaikan ucapan banyak terima kasih, apresiasi dan rasa syukur kepada perusahaan.

Karena selama ini telah memberikan banyak kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar dari sejak awal hadirnya perusahaan di desa.

“Desa yang dulunya terisolir menjadi berkembang, terbuka lapangan kerja bagi masyarakat desa. Kami menilai perusahaan juga telah menunjukkan komitmen baik dengan membangun kebun plasma bersamaan dengan kebun inti, tidak membedakan bibit tanaman maupun perawatan, kegiatan CSR pembangunan rumah ibadah, perbaikan infrastruktur jalan/jembatan/sekolah, pembagian hewan kurban sapi/kambing di Hari Raya Idul Adha dan lain sebagainya,” papar In.(jay)

 

 

#infobisnis
#liputanbisnis
#artikelbisnis

 

 

Sumber: https://sriwijayamedia.com/ekonomi/read/501174/spo-group-berbagi-di-bulan-suci-ramadhan-2023

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tak Sekedar Show Off, Banyak Makna Peken Tjilatjapan Edisi Pantjak Tiga

Tweet CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Gedung bersejarah eks Pabrik Pemintalan Ci…