Home INFO BISNIS Modal Minimal Hasil Maksimal, Ini Dia Peluang Usaha Di Tengah Pandemi

Modal Minimal Hasil Maksimal, Ini Dia Peluang Usaha Di Tengah Pandemi

7 min read
0
0
125
Rizal vokalis band Armada pun sudah berpose dengan Qyta Healthy Drink.

BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Pandemi yang terus berkepanjangan membuat orang terus kreatif untuk terus melangsungkan kehidupannya. Bukan hanya harus menjalankan protokol kesehatan, dalam bisnis pun harus disesuaikan agar bisa terus bertahan dan berkembang.

Seperti diketahui, sangat banyak bisnis yang bertumbangan dihantam badai pandemi. Namun beberapa yang berada di ‘sektor hijau’, justru sebaliknya. Penjualan lancar bahkan meningkat.

Salah satu yang masuk dalam zona hijau adalah bisnis minuman herbal. Wajar saja karena khasiat herbal yang terkenal sangat bermanfaat bagi kesehatan, sehingga permintaan meningkat.

Qyta Healthy Drink yang merupakan produk dari PT. Jamu Qyta Sejahtera hadir semenjak tahun lalu menjadi pemasok minuman berbahan baku herbal untuk masyarakat luas. Kini, penjualan semakin meningkat seiring dengan promosi yang dijalankannya.

Gusman Fitra, selaku Direktur Utama PT. Jamu Qyta Sejahtera mengatakan bahwa targetnya di setiap daerah di Indonesia bisa ada mitra untuk mendistribusikan produk-produk Qyta Healthy Drink. “Tak hanya mengajak untuk hidaup sehat, tapi juga sejahter bersama” tuturnya kepada MajalahSukses.com.

Gusman Fitra, Direktur Utama PT. Jamu Qyta Sejahtera.

Banyak mitra, baik perorangan, warung, toko hingga toko swalayan yang telah turut menyuguhkan produk tersebut kepada konsumen agar kesehatan tubuh semakin baik. Hasilnya, keuntungan pun didapat oleh para penjual.

Tercatat, distribusi Qyta Healthy Drink bukan hanya di Pulau Jawa saja, tapi juga telah merambah hingga ke Pulau Kalimantan dan Sumatera. Namun begitu, peluang untuk menjadi mitra masih terbuka lebar mengingat pangsa pasar yang sangat besar.

Calon mitra bisa memilih mejadi distributor, agen ataupun reseller. Masing-masing ditentukan oleh jumlah modal awalnya yang tentu harganya berbeda, sehingga keuntungan pun berbeda pula. Modal cukup mulai lima ratus empat ribu hingga enam juta rupiah.

Untuk pangsa pasar sangat luas karena produk tersebut dibutuhkan oleh semua orang. Dari mulai anak-anak, remaja hingga dewasa, pria, wanita baik di desa maupun kota. Selain rasanya nikmat, tentu manfaatnya serta kemasan kekinian yang menjadi daya tarik bagi konsumen.

Ditambah lagi, produk-produk Qyta Healthy Drink sudah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan serta label halal dari Majelis Ulama Indonesia. Soal keamanan, jelas dapat dipertanggungjawabkan.

Untuk variannya ada kunir asem original, kunir asem rasa lemon, kunir asem rasa orange, kunir asem rasa leci dan gula asem. Selain itu ada juga Cardamom dengan bahan baku cengkeh, kapulaga dan kayu manis yang sangat berkhasiat bagi kesehatan. Satu lagi adalah Three in One.

Untuk modal sangat fleksibel, boleh juga berinvestasi dengan nominal lebih besar sebagai DSO atau District Sales Office yang membawahi distributor, agen dan reseller di suatu wilayah. Sehingga potensi keuntungan pun jauh lebih lebih besar.

Selagi peluang masih terbuka lebar, alangkah baiknya untuk segera mengamankan slotnya dengan menghubungi admin di nomor whatsapp 0811-2999-313 atau KLIK DI SINI. Modal minimal hasil maksimal. (adv)

PT. Jamu Qyta Sejahtera
Jln. Raya Beji No.25 Karangsalam Kec. Kedungbanteng
Kab. Banyumas – Jawa Tengah
IG: @qyta_healthydrink
Website: https://qytahealthydrink.com/

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mau Bisnis Qyta Healthy Drink di Jawa Barat? Bisa Bergabung ke PT. KMS

Tweet Bandung, Jawa Barat – MAJALAHSUKSES.COM. Kabar baik bagi para pebisnis yang berminat…