Home INFO BISNIS Berselancar di Punggung Corona, Bisnis yang Cocok di Masa Pandemi

Berselancar di Punggung Corona, Bisnis yang Cocok di Masa Pandemi

7 min read
0
0
418
Qyta Healthy Drink dengan lima varian rasa.

BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Terjadinya wabah pandemi Covid-19 menimbulkan banyak dampak bagi dunia. Namun, bagi yang jeli dan bermental pejuang, hal tersebut tak membuat putus asa.

Seperti halnya Gusman Fitra, bisnis jasa transportasinya, Qyta Trans Travel mengalami penurunan omset secara drastis, namun justru membangun bisnis baru di awal pandemi pada 2020 lalu. Itu dilakukan atas kejeliannya menangkap peluang. Istilahnya, berselancar di punggung corona.

Kementerian Kesehatan pernah mengeluarkan surat edaran yang berisi resep ramuan obat tradisional, untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan di tengah pandemi corona. Surat yang dikeluarkan pada 19 Mei 2020 itu, kini kembali viral dan dikonfirmasi masih berlaku.

Nah, sebagian bahan-bahannya digunakan oleh PT. Jamu Qyta Sejahtera untuk membuat Qyta Healthy Drink yang cocok sebagai penguat imun tubuh.

“Misinya turut membantu menjaga kesehatan masyarakat dengan minuman yang menyehatkan, praktis dan hemat” ungkap Kompol (Purn) Gusman Fitra yang merupakan pensiunan muda Polri tersebut.

Kompol (Purn) Gusman Fitra, Presiden Direktur PT. Jamu Qyta Sejahtera.

Qyta Healthy Drink hadir dengan keunikannya. Merupakan scale up dari jamu rumahan yang diproduksi secara higinis dan moderen, dengan beraneka rasa serta kemasan kekinian. Varian rasa terdiri atas: Kunir Asem, Kunir Asem Lemon, Kunir Asem Lychee, Kunir Aem Orange dan Gula Asem.

Ia sangat percaya diri produknya bisa diterima pasar. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya testimoni yang masuk baik untuk rasa maupun khasiatnya. Terlebih, ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Pangan Republik Indonesia pun sudah dikantonginya.

Lebih dari setahun beroperasi, bisnis di bawah naungan PT. Jamu Qyta Sejahtera sudah memproduksi ribuan botol.

“Kapasitas produksi saat ini bisa mencapai 3500 dalam sehari. Jika nanti permintaan semakin bertambah, otomatis harus upgrade pabrik” jelasnya di kantornya yang berlamat di Jalan Raya Beji Karangsalam, Purwokerto Banyumas – Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Buka Peluang Kemitraan

Ingin sukses dengan melibatkan banyak orang, Ia dan tim terus memperbesar cakupan pasarnya. Targetnya adalah nasional. Dan saat ini sudah hadir di berbagai daerah di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan.

Namun begitu, masih banyak sekali daerah yang belum tergarap, padahal potensinya sangat besar. Kabar baiknya, Qyta Healthy Drink masih membuka kesempatan kepada para pebisnis untuk menjadi mitra. Baik distributor maupun agen dengan modal yang relatif terjangkau.

Nomor Ijin Edar Qyta Healthy Drink dari BPOM RI.

Para mitra mendapat materi promosi baik offline maupun online, para mitra juga diberi hak untuk wilayah sesuai dengan statusnya. Jadi, jika di satu kota atau kabupaten sudah ada distributor, maka tidak ada distributor lain dan bisa memperluas pemasaran ke setiap kecamatan bahkan desa-desa.

Selain bisa menjual secara langsung ke konsumen, juga bisa menjual kepada agen maupun reseller di jaringannya.

Informasi produk bisa akses website-nya qytahealthydrink.com. Untuk kemitraan bisa menghubungi tim Qyta Healthy Drink melalui telpon atau chat Whatsapp 0811-2999-313 atau KLIK DI SINI. (adv)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Abata Printing Sukses Adakan Grand Opening Cabang Bumiayu

Tweet BUMIAYU – MAJALAHSUKSES.COM. Segenap tim Abata Printing pantas berbahagia atas dires…