Home INFO BISNIS Qyta Trans Buka Rute Baru Purwokerto – Solo Via Boyolali Salatiga

Qyta Trans Buka Rute Baru Purwokerto – Solo Via Boyolali Salatiga

5 min read
0
0
330

PURWOKERTO, BANYUMAS – MAJALAHSUKSES.COM. Qyta Trans, perusahaan jasa transportasi yang berkantor pusat di Purwokerto banyumas, Jawa Tengah memberkan layanan tambahan dengan membuka rute baru yakni Purwokerto – Solo PP via Banjarnegara, Wonosobo, Salatiga dan Boyolali dengan tarif Rp.135.000/trip.

Sebelumnya pun sudah ada rute Purwokerto – Solo tetapi via Kebumen, Purworejo dan Yogyakarta dengan tarif Rp. 150.000/trip. Untuk keduanya, sama-sama sudah termasuk voucher makan di rest area.

Qyta Trans Travel rute Purwokerto – Solo PP via Banjarnegara, Wonosobo, Salatiga dan Boyolali mulai beroperasi mula tanggal 24 Juni 2021. Armada yang digunakan adalah Toyota Innova yang sudah terkenal dengan kenyamanannya.

Rute lain dari travel yang beroperasi sejak tahun 2011 tersebut adalah Cilacap – Purwokerto PP, Cilacap – Semarang PP, Purwokerto – Semarang PP, Purwokerto – Solo PP, Purwokerto – Bumiayu PP, Cilacap – Solo PP, Pangandaran – Semarang PP, Pangandaran – Solo PP, Sidareja – Semarang PP, Sidareja – Solo PP, Bumiayu – Semarang PP, Bumiayu – Yogya PP, Bumiayu – Solo PP dan Blora – Semarang PP.

Beberapa rute, tarifnya sudah termasuk voucher makan di rerst area.

Untuk reservasi bisa melalui telpon ke 0811-2922-262 dan 0811-2822-264 atau chat WA ke nomor 0811-2922-293 dan 0811-2600-536.

Kerjasama Dengan MobilTravel

Tak hanya itu, demi lebih memudahkan para konsumennya melakukan reservasi, Qyta Trans bekerjasama dengan salah satu platform berbasis aplikasi bernama MobilTravel.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, konsumen dengan mudah bisa melakukan reservasi sendiri tanpa harus repot-repot menelpon call center Qyta Trans. Cukup dengan menggunakan handphone android, traveling pun menjadi lebih mudah. Aplikasi MobilTravel dapat didownload di Play Store.

Untuk pembayaran, bisa melalui transfer bank Mandiri, BNI dan Permata serta melalui Alfamart maupun Gopay. Nantinya akan banyak fitur yang semakin memudahkan para pengguna MobilTravel. (adv)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Abata Printing Sukses Adakan Grand Opening Cabang Bumiayu

Tweet BUMIAYU – MAJALAHSUKSES.COM. Segenap tim Abata Printing pantas berbahagia atas dires…