Home KOMUNITAS HIPMI Banyumas Serahkan Bantuan Sembako ke Para Driver Qyta Trans

HIPMI Banyumas Serahkan Bantuan Sembako ke Para Driver Qyta Trans

6 min read
0
0
212
Peneyerahan Bantuan oleh HIPMI Banyumas diterima Manajemen Qyta Trans.

BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Bencana pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung, membuat banyak usaha mengalami penurunan omset bahkan tak sedikit yang merugi. Perusahaan jasa transportasi termasuk yang paling awal dan paling terdampak.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Cabang Banyumas pun tergerak untuk membantu perusahaan-perusahaan atau para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid 19, terlebih di bulan Ramadhan ini.

Salah satu bentuk bantuannya berupa paket sembako yang diserahkan ke para driver Qyta Trans yang jumlahnya 60 sampai 70 orang.

Baca juga: UDP Superblock Rawalo Hadirkan Paving Berkualitas Tinggi

“Tujuan program ini untuk bantuan yang terdampak Covid selama bulan Ramadhan ini. Semoga dengan bantuan-bantuan ini, pekerjaan-pekerjaan yang terdampak bisa terbantu” tutur Towvi Azhar, bendahara umum HIPMI BPC Banyumas didampingi beberapa rekannya.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan dari pengurus HIPMI BPC Banyumas yang diterima langsung oleh tim manajemen Qyta Trans di garasinya yang beralamat di Jalan Raya Beji Karangsalam, Purwokerto – Banyumas pada Jum’at (7/5) sore lalu.

Selain menyerahkan bantuan ke Qyta Trans, HIPMI BPC Banyumas juga menyalurkan bantuan ke sejumlah titik lainnya dengan kriteria yang sama sebagai pihak yang terdampak pandemi Covid 19. “Masih ada beberapa tempat yang akan kami tuju” tambah pengusaha pemilik Abata Printing tersebut usai penyerahan.

Baca juga: Memahami Pentingnya Branding Bersama Pakar Branding Feri Nurro

Gusman Fitra, CEO PT. Qyta Trans Group mengatakan bahwa sebagai perusahaan yang sudah cukup lama di jasa transportasi, Qyta Trans tak gengsi untuk menerima bantuan tersebut. Saat sedang berjuang untuk bertahan dengan kondisi omset yang sangat jauh dari kondisi normal, kini ditambah dengan larangan mudik yang membuat omset kembali merosot drastis.

Dan para driver merupakan buruh lepas yang hasilnya dari komisi tiap keberangkatan. Ketika tak bisa jalan karena tidak ada penumpang, ya tidak ada pemasukan dari perusahaan.

Penyerahan cenderamata berupa buku kepada HIPMI BPC Banyumas.

“Kita realistis saja, ada bantuan ya kami terima. Memang kondisinya demikian. Ini sangat bermanfaat bagi saudara-saudara dirver kami. Terima kasih kepada rekan-rekan HIPMI atas bantuannya” ungkap Gusman Fitra yang memberikan buku autobigrafinya kepada HIPMI BPC Banyumas sebagai tanda terima kasih.

Sukses selalu buat HIPMI.

Teks & foto: MDN

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In KOMUNITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Memahami Pentingnya Branding Bersama Pakar Branding Feri Nurro

Tweet BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Masih jamak dijumpai di berbagai forum ma…