Home INFO BISNIS QYTA TRANS SUKSES BUKA CABANG & UNIT JAWA TIMUR DI PARE – KEDIRI

QYTA TRANS SUKSES BUKA CABANG & UNIT JAWA TIMUR DI PARE – KEDIRI

8 min read
0
0
1,316

PARE, KEDIRI – MAJALAHSUKSES.COM. Kabar gembira bagi travellers di Kediri. Untuk melakukan perjalanan ke berbagai daerah seperti ke Semarang dan Jogja, kini bisa lebih mudah
dengan hadirnya perusahaan travel Qyta Trans di Jawa Timur.

Setelah sukses dengan beberapa rute di Jawa Tengah, Qyta Trans yang sudah melayani para penumpangnya sejak tahun 2011, tepat pada hari Sabtu (25/1) lalu mengadakan Grand Opening di kantor cabang barunya yang beralamat di De Villa Square No.13 Jalan Dr. Soetomo Pelem, Pare – Kab. Kediri.

Kantor cabang barunya untuk Qyta Trans Jawa Timur, menempati ruko lantai 2 (dua). Sedangkan di lantai bawah merupakan kantor unit Qyta Trans Pare.

 

Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH. SIK selaku Franchise Owner Qyta Trans Unit Pare sedang memberikan sambutan.

Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH. SIK selaku Franchise Owner Unit Pare serta pemilik sebagian saham di PT. Qyta Trans Group, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Qyta Trans.

“Khususnya Pak Gusman dan Pak Supri beserta tim terkait keinginan untuk memberikan solusi pilihan sarana untuk perjalanan di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya”

“Terima kasih juga untuk seluruh pihak yang telah hadir maupun yang memberikan semangat serta do’a dari jauh atas sukses terselenggaranya acara ini” ungkapnya penuh rasa bahagia terlebih di acara tersebut juga sekaligus diselenggarakan pesta ulangtahunnya.

“Target kedepan buka rute wilayah lain di Propinsi Jawa Timur dan juga Denpasar” tambahnya.

Chief Excetutive Officer PT. QYTA TRANS GROUP, Kompol (Purn) Gusman Fitra, S.IK dalam sambutannya.

Chief Excetutive Officer PT. QYTA TRANS GROUP, Kompol (Purn) Gusman Fitra, S.IK didampingi Supriyatno Director of Support serta beberapa personil datang langsung dari head office-nya di Purwokerto untuk menghadiri acara tersebut.

Ia menceritakan sejarah Qyta Trans mulai awal berdiri hingga bisa membuka cabangnya di Jawa Timur. “Kami terbuka kepada siapapun yang berminat menjadi investor di bidang transportasi untuk membantu masyarakat dalam kemudahan bepergian yang dikelola secara profesional dan transparan”.

“Terima kasih kepada Saudara Nyoman beserta keluarga atas kerjasamanya. Dan ” ungkap Kompol (Purn) Gusman Fitra, S.IK saat memberikan sambutan kepada hadirin yang berjumlah sekitar 200 orang. Para tamu undangan yang hadir berasal dari berbagai instansi.

Rangkaian acara cukup sederhana, namun meriah dan sarat akan makna. Optimisme terpancar dari wajah-wajah yang hadir, baik ‘tuan rumah’ maupun tamu undangan. Ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga dari beberapa perusahaan terjajar rapi di lokasi acara di antaranya dari PT.Gel gel Nabire I Made Sudarsa,MSI, PT.IND Timur Raya Evy Heryanti, Bank mandiri Cab.Pare.

Qyta Trans Siap Bersaing Dalam Hal Pelayanan

Sebagai pendatang baru di Jawa Timur, Qyta Trans menyatakan siap bersaing dengan kompetitor secara sehat. Kepuasan konsumen tetap menjadi salah satu prioritasnya dengan memberikan layanan semaksimal mungkin.

Dengan SDM yang ramah, profesional dan didukung armada yang mumpuni berupa Toyota Hiace serta sistem IT yang mutakhir, akan membuat perjalanan lebih mudah, aman dan nyaman. Tentunya juga menyenangkan.

Travel Kediri Semarang dan travel Kediri Jogja menjadi lebih ramai dengan hadirnya Qyta Trans di Kediri.

Wahyu Yulianto, Operation Manager Qyta Trans menjelaskan bahwa layanan yang disediakan untuk Qyta Trans Kediri saat ini adalah door to door. Penumpang dijemput dan diantar sesuai alamat. Tentu sangat memudahkan dan menyenangkan.

Travel Kediri Semarang dan travel Kediri Jogja dengan Qyta Trans, jadwal keberangkatan dari dan ke Kediri adalah sebagai berikut:

Kediri – Semarang 08.00 & 20.00
Kediri -Jogja 08.00 & 20.00
Semarang – Kediri 08.00 & 20.00
Jogja – Kediri 08.00 & 20.00

Untuk menikmati layanan travel Kediri Jogja dan travel Kediri Semarang Qyta Trans dengan tarif Rp. 150.000,-/penumpang bisa melakukan reservasi melalui telpon atau whatsapp ke nomor  0811-271-4423 atau KLIK DI SINI.

Untuk yang mau lebih praktis, reservasi bisa juga dilakukan melalui aplikasi MobilTravel (tersedia di Play Store). Pembayaran bisa melalui berbagai kanal, seperti transfer via bank, alfamart dan Gopay. (adv)

Salam sukses untuk Qyta Trans!

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

AUL SYNYSTER: JUAL GITAR BAGUS DAN MURAH, BISA JUGA SETEL GITAR BIAR LEBIH ENAK

Tweet Banyumas, Jawa Tengah – MAJALAHSUKSES.COM. Bagi para penyuka alat musik gitar di wil…