Home Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

8 min read
0
2
68

Cibiru,Bandung- MAJALAHSUKES.COM. Kenapa ga semua orang Indonesia suka dengan pizza? Karena rasanya yang aneh.

Kenapa mereka merasa pizza punya rasa yang aneh? Karena mereka jarang makan pizza, dan bisa jadi karena memang rasanya ga bersahabat dengan lidah Indonesia.

Kenapa ga semua orang Indonesia jarang makan pizza? Karena harganya ga pas bagi dompet beberapa kalangan warga Indonesia.

Maaf, warganet. Jawaban Anda akan terbantahkan jika mencicipi karya PAV (Pizza Ala Ve) loh. Pizza dengan cita rasa asli Sunda ini membuat lidah banyak orang jatuh cinta dengan rasanya.

Pizzamaker ala Sunda di PAV tak akan membuat lidah Anda patah hati deh. Selamat ya! Akhirnya lidah Anda berjodoh dengan makanan barat ini.

Komposisi bahan dan bumbu dari Pizza Ala Ve, sangat bisa dijodohkan dalam kondisi apa pun. PAV bisa jadi alternatif sarapan Anda, bisa juga jadi teman minum teh, dan masih banyak lainnya.

Bahkan untuk beberapa momen tertentu, arisan misalnya. Ternyata Pizza Ala Ve bisa jadi salah satu alasan untuk meramaikan pertemuan. Hmm, apakah Anda sudah pernah pesan PAV untuk meeting Anda dengan klien? Cobain yuk!

Dengan disert dari Pizza Ala Ve, membuat acara makan-makan Anda akan semakin lengkap saja. Apalagi kalau sore-sore di hari Sabtu. Anda bisa ajak teman-teman, rekan kerja atau teman tapi mesra Anda untuk menikmati produk di kedai Pizza Ala Ve.

Jangan lupa untuk cobain produk PAV yang diminati masyarakat Sunda. Yaitu Mie Jalapeno. Mie ini adalah salah satu icon baru di PAV. Mie Jalapeno adalah ramen na urang sunda dan samyang na urang sunda. Sip lah pokoknya. Apalagi rasa mie ini pedes dan membakar lidah. Yumyyy…

 

Jangan takut jika teman-teman Anda ingin menikmati produk PAV lebih dari dua. Fitria, onwer dari brand Pizza Ala Ve telah menyiapkan produk lain juga. Ga kecawa deh. Selain harga yang terjangkau, Anda pun bisa pilih sesuai selera. Pizza PAV yang lezat, atau mie PAV yang enak, atau pasta ala Ve yang top banget. Tinggal pilih pokoknya.

Cobain juga produk best seller dari PAV ya, yaitu meat lover dan pocket pizza. Karena best seller, kemungkinan besar cepet habis. Makannya, segera panaskan kendaraan Anda lalu kunjungi outlet PAV di komplek Manglayang Sari Blok A8 no.17, Pelasai, Cibiru, Bandung.

Berita bagus untuk yang berada di daerah Dago dan sekitarnya, kini PAV sudah memiliki cabang yang buka 24 jam per hari. Alamatnya di Jalan Ir. H Juanda Gg. H Yusuf No 18/159A. Info pemesanan 087722690819 / 082213209961. Dan, free delivery untuk radius 5 kilometer.

PAV juga sudah bermitra dengan GoFood dan Grab Food, jadi, warga sekitar Kota Bandung bisa pesan melalui kedua aplikasi layanan tersebut.

Untuk orang di luar Bandung. Kami sediakan special product¬ untuk mereka. Yaitu frozen food. Dalam bentuk pizza, pizza goreng atau mozarella chees stik.

Tapi dengan syarat berikut;
1. Jangan pesan produk PAV di hari Minggu. Karena PAV libur
2. Pesan dari jam 09.00-20.00. Di luar itu jangan nekat nungguin PAV dari jam 9 malem yah. Hehe

Istri dari Yudi Irawan ini berharap dengan munculnya berbagai inovasi dari PAV, brand ini bisa melanglang Nusantara. Dengan strategi membuat banyak cabang dan franchise di Idonesia. Tolong aamiinkan ya warganet. Aamiin.

Ibu Fitria ini selain membesarkan dua anaknya, M. Alfath dan M. Kenzie, beliau pun pantang mundur dalam membesarkan brand¬ yang berdiri sejak Agustus 2015 ini.

Apa sih arti sukses bagi Ibu Fitria sampai bisa memertahankan brand¬-nya ber tahun-tahun itu? “Sukses adalah ketika semua orang dan semua kalanan sudah bisa menikmati PAV. Dan juga selalu merindukan PAV.” Keren ya. Semoga tercapai ya, Bu Fitria. (adv)

PIZZA ALA VE
Komplek Manglayang Sari Blok A8 no.17, Pelasai, Cibiru, Bandung.
Whatsapp: 0821-2793-8389
Instagram: @ve.atzah
Facebook: @ve poenya  

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …