Home Sinta Craft, Produk Handmade yang Unik & Bisa Request

Sinta Craft, Produk Handmade yang Unik & Bisa Request

5 min read
0
2
176

SEMARANG, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Produk-produk kerajinan tangan atau handicraft memiliki banyak penggemar. Dari beberapa sumber, disebutkan bahwa permintaannya terus meningkat, baik dari dalam dan luar negeri.

Melihat peluang tersebut, Sintawati Triastuti, seorang ibu rumah tangga memberanikan diri merintis usaha dengan brand Sinta Craft sejak 2009 silam. Nama panggilannya menjadi bagian dari brand-nya.

“Hobi dan untuk membantu perekonomian keluarga serta memberdayakan perempuan untuk bisa mandiri secara ekonomi” tutur istri tercinta dari As’at Soedyatmika itu menerangkan latar belakang usahanya.

Sinta Craft memproduksi berbagai macam produk yang dibuat secara handmade dengan hiasan sulam pita. Diantaranya tas, sling bag, dompet, kerudung dan lain-lain.

Tak hanya itu, Sinta Craft juga membuat tas sulam dengan media tenun dan asesoris kulit.

Selain unik, produk-produk Sinta Craft juga memiliki keunggulan lain yaitu konsumen diperbolehkan request motif sulaman, warna dan ukuran sesuai denganfungsi dan seleranya. . Jadi, produknya sangat sesuai dengan kepribadian sang konsumen.

Kebanyakan peminat produk-produk Sinta Craft yang tersebar nasional adalah para wanita dengan usia 18 (delapan belas) tahun keatas.

Untuk mendapatkan produk-produk Sinta Craft bisa mendatangi galerinya di Jalan Sinar Pelangi No.482 Perum Sinar Waluyo, Semarang – Jawa Tengah. Bisa juag melalui pesan singkat whatsapp ke nomor 0813-9064-1178.

Untuk melihat-lihat koleksinya, bisa kunjungi akun instagram @sinta_craft serta facebook Sinta Craft.

Ibu dari Asshaumi Perdani S dan Leila Febrina S itu memiliki target, “memperkuat pasar lokal, meraih pasar nasional dan internasional”.

Ia menambahkan bahwa tujuannya menjadi perusahaan skala nasional dengan memberdayakan para wanita dan ibu rumah tangga.

Suasana pelatihan yang diadakan oleh Sinta Craft

Untuk itu, tak hanya konsen dalam produksi dan inovasi, namun juga rajin berpromosi. Media sosial menjadi ajang promosi yang efektif. Dan rutin mengikuti berbagai event pameran di berbagai daerah di Indonesia.

Produk bagus dan cita-cita yang mulia. Salam sukses mulia untuk Sinta Craft! (Telson Hardani/Adv)

SINTA CRAFT
Jln. Sinar Pelangi No.482, Perum Sinar Waluyo
Semarang – Jawa Tengah
WA: 0813-9064-1178
FB: Sinta Craft
IG: @sinta_craft

 

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …