Home TIPS Tak Hanya Gratis Transfer Antar Bank, Ini Dia Kelebihan Flip Lainnya

Tak Hanya Gratis Transfer Antar Bank, Ini Dia Kelebihan Flip Lainnya

5 min read
0
0
515
Pict: Flip

MAJALAHSUKSES.COM. Sudah bukan jamannya lagi mau transfer harus ke rekening bank yang sama. Kini, bisa transfer ke beda bank dengan mudah dan gratis menggunakan aplikasi FLIP. Sekain untuk transfer gratis ke berbagai bank, juga banyak keunggulan lainnya.

Dengan aplikasi Flip, kamu dapat melakukan kirim uang ke bank tujuan yang berbeda dengan bank yang kamu gunakan dengan gratis alias tanpa biaya. Kabar baiknya, Flip memungkinkanmu transfer uang bebas biaya admin ke lebih dari 100 bank di Indonesia termasuk bank swasta dan bank daerah (Bank Pembangunan Daerah).

Adapun untuk bank pengirim, saat ini Flip telah bekerja sama dengan Bank Mandiri, BRI, BNI, Bank Syariah Indonesia (BSI), BCA, Jenius/BTPN, CIMB/CIMB Syariah, Muamalat, Permata/Permata Syariah, Digibank/DBS, dan Danamon/Danamon Syariah.

Tidak hanya transfer uang antarbank, kamu juga dapat melakukan top-up e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay di Flip. Asyiknya lagi, kamu tidak dikenakan potongan biaya saat mengisi sebagian besar e-wallet ini saat top-up di Flip, lho!

Flip merupakan perusahaan transfer dana yang telah memiliki lisensi dari Bank Indonesia dengan nomor 18/196/DKSP/68. Flip juga menerapkan keamanan ganda pada data pribadi seluruh pengguna Flip dan menjamin semua proses transaksi yang terjadi di aplikasi seperti transfer uang antarbank, kirim uang ke luar negeri, top-up e-wallet, dan produk digital lain dalam pengawasan Bank Indonesia.

Kamu pun dapat membeli pulsa, paket data, token listrik (prabayar) serta bayar tagihan listrik (pascabayar) dengan biaya lebih terjangkau melalui Flip. Saat ini, kamu dapat membeli berbagai produk dari Axis, Indosat Ooredoo, Smartfren, Telkomsel, Tri, XL, dan PLN.

Cukup klik tombol “Transfer” di halaman beranda aplikasi Flip, lalu masukkan nomor rekening /e-wallet tujuan, nominal pengiriman uang, dan detil lainnya. Setelah itu, pastikan kamu mengirimkan dana sejumlah nominal yang tertera pada aplikasi Flip. Jika sudah, klik tombol konfirmasi transaksi dan uangmu akan terkirim!

Mudah, bukan?! (Mdn)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In TIPS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tak Sekedar Show Off, Banyak Makna Peken Tjilatjapan Edisi Pantjak Tiga

Tweet CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Gedung bersejarah eks Pabrik Pemintalan Ci…