Home URUSAN ALUMINIUM DI CILACAP, SERAHKAN KE OLIVIN ALUMINIUM

URUSAN ALUMINIUM DI CILACAP, SERAHKAN KE OLIVIN ALUMINIUM

5 min read
0
0
284

Teks & foto: Telson Hardani


CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAH SUKSES. Kebutuhan akan perabotan rumah tangga semakin meningkat seiring dengan terus bertambahnya jumlah penduduk.
Aluminium, menjadi bahan alternatif pilihan favorit sebagai bahan baku pembuatan perabotan rumah tangga.


Selain bahan yang melimpah, juga termasuk ekonomis serta fleksibel untuk dibentuk sesuai keperluan. Ditambah lagi dengan modelnya yang simpel dan elegan sehingga banyak disukai.
“Aluminium lebih awet tak dimakan usia. Material alternatif pengganti kayu” ungkap Bagdo Tri Siswanto, pengusaha aluminium dengan bendera Olivin Aluminium.

Secara harga, menurut Bagdo, sapaan akrabnya, aluminium juga relatif lebih murah jika dibandingkan dengan bahan kayu.
Di workshopnya yang berwarna hitam merah yang beralamat di Jalan Rinjani No.76 Sidanegara Cilacap, Olivin Aluminium dengan personel 20 orang tenaga professional dan berpengalaman.
Rutin mengerjakan berbagai pesanan untuk rumah tangga, perusahaan, perkantoran dan arsitektural.


Barang yang biasa dipesan diantaranya ialah kusen, lemari kaca, rolling door, kanopi, etalase, pintu swing, pintu sliding, jendela casement, folding gate ruko, kitchen set, partisi, aluminium composite panel dan lain-lain.

Olivin Aluminium memang sudah tersohor di seantero Cilacap untuk urusan alumunium. Wajar saja, selain telah berdiri cukup lama sejak 2009, portofolio banyak dan reputasi juga bagus.
Tidak hanya order dari perorangan atau retail, juga dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar seperti Pertamina, Holcim, RSUD Cilacap, RS Santa Maria, RS Pertamina, RSI Fatimah, DCKTR, Dispora, BLH, DPU, dan lain-lain untuk menyuplai kebutuhannya.

“Kami juga menggarap beberapa kebutuhan rusunawa (bekas Perum Antam di THR), puskesmas-puskesmas serta kantor-kantor pemerintahan kabupaten” ungkap pengusaha kelahiran Jakarta 41 tahun silam tersebut.
Untuk harga cukup kompetitif, dan Olivin Aluminium sangat mengutamakan kualitas dan layanan. Bahkan berani memberikan garansi demi kepuasan konsumen.


“Penggunaan aluminium juga sebagai bentuk dukungan kampanye stop global warming untuk mengurangi penebangan pohon. Bahan alumunium hanya dari leburan, bukan dari biji besi” jelas Bagdo yang bisa duhubungi di (0282) 5561196 atau website www.olivinaluminium.com.

OLIVIN ALUMINIUM
Jln. Rinjani No.76 Sidanegara Cilacap – Jawa Tengah
Telpon (0282) 5561196, HP 0812.2678.170, 0856.4798.9509
Email: bagdo@olivinaluminium.com
Website: www.olivinaluminium.com

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …