Home Waroeng Western, Sajikan Menu Gabungan Indonesia dan Barat

Waroeng Western, Sajikan Menu Gabungan Indonesia dan Barat

9 min read
0
0
227

Teks: Tim Majalah Sukses     Foto: Doc. WW

JAKARTA – MAJALAH SUKSES. Dari namanya, unik dan asyik didengar. Gabungan antara kata dari Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.”Tujuannya untuk memberitahu ke pelanggan bawah menu-menu yang kami tawarkan menggabungkan menu-menu ‘barat’ dengan menu Indonesia” tutur Andy Tan, sang owner.

“Waroeng Western ingin menyajikan makanan yang berkualitas dan enak dengan harga yang terjangkau” imbuhnya.

“Indonesian. Western. Deliciously Combined” menjadi tagline Waroeng Western yang menyajikan makanan utama gabungan barat dan Indonesia dalam 1 piring.

Ada 34 menu diantaranya Spaghetti Matah Bali, Steak Dori Bumbu Sate, Ayam Bakar BBQ, Steak Ayam Balado, Ayam Goreng BlackPepper.

Terspesial adalah menu “Spaghetti Bakar”. Pertama di Indonesia dan 100% orisinil yang menggabungkan Spaghetti yang merupakan menu barat dengan steak ayam geprek dan sambal matah khas Bali, kemudian dibakar dalam balutan daun pisang. Hmm..nyamii...

Makanan barat dengan bahan dasar seperti ayam goreng, ayam bakar, steak ayam, steak ikan dori, spaghetti dan mie yang sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia. Karena bukan menjual cemilan, menu-menu Waroeng Western juga biasa dipesan untuk acara kantor, seminar dan acara lainnya.

“Pelanggan kami rata-rata mahasiwa dan karyawan kantor” tukas suami dari Desma Leni yang sedang menunggu kelahiran buah hatinya itu.

Tidak hanya sekedar mengikuti tren, tapi menjadi pioneer dalam berinovasi penggabungan antara menu barat dan menu Indonesia. Menu-menu lain juga mengandung unsur Barat dan Indonesia, sehingga memberikan rasa yang berbeda untuk lidah orang indonesia.

Waroeng Western juga selalu berinovasi dengan menu-menunya agar pelanggan tidak bosan dan selalu puas. Dan itu pula yang menjadi value lebih dari Waroeng Western dibanding lainnya.

Waroeng Western memiliki 2 outlet di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat untuk Delivery Center dan satu lagi yang beralamat di Jalan Syahdan, no 36 C (Patokan: dekat dengan Kampus Bina Nusantara Syahdan) sebagtai Dine In.

Buka setiap hari dari jam 08.30 hingga pukul 22.00 WIB. Bagi yang tak sempat ke outlet, bisa pesan melalui layanan GoFood atau aplikasi Line dengan akun @WaroengWestern.

Pemilik yang Doyan Makan

Andy Tan dan sang istri, Desma Leni sama-sama doyan makan. Itu yang menjadi latar belakang usahanya di bidang kuliner.

“Kami bisa saja menghabiskan waktu 1 minggu di Bandung dengan tujuan untuk mencoba berbagai menu yang sedang tren. Dalam 1 hari, bisa mengunjugi 7-8 tempat untuk makan-makan.. Hehehe” kekeh Andy.

Selain itu, menurutnya, bisnis kuliner sifatnya cashflow harian, sehingga bebas dari piutang dan stok barang. “Karena ga ada yang makan tapi hutang. Hoho” katanya lagi sembari tertawa.

Setelah membuka outlet pertama di tahun 2013, tahun 2018 ini, mereka berfokus untuk membuka Peluang Kemitraan Waroeng Western.

“Bagi teman-teman yang berminat untuk bisnis kuliner, tidak mau menjual cemilan dan tidak mau bisnis yang hanya musiman, bisa menghubungi kami” promosinya meyakinkan.

Peluang Bisnis Kemitraan Waroeng Western

Menurut Andy Tan, ada 7 kelebihan kemitraan Waroeng Western yg akan meroketkan bisnis sejak hari pertama:

a. 38 Menu Makanan berat dgn value tinggi Menyajikan Variasi makanan Indo x Western yang bisa disantap setiap hari oleh semua kalangan. Cocok untuk kebutuhan Nasi Kotak kantor dan acara

b. Harga Makanan yg terjangkau untuk semua menyajikan menu Indo x Western yang memiliki value tinggi dan porsi yang memuaskan pelanggan dengan harga yang terjangkau

c. Menu selalu up to date selalu ada menu baru setiap 3-4 bulan. Sehingga Anda memiliki Bisnis kuliner yang selalu mengikuti Trend dan siap dengan perubahan

d. Bebas Repot Tenang, semua bahan baku tinggal dipanaskan dan digoreng, sehingga rasa Konsisten dan Terjaga

e. Jualan lebih mudah kami sudah menyediakan desain dan strategi marketing online-offline. Gratis jasa pemasangan iklan digital

f. Sudah berjalan sejak tahun 2013 membuktikan menu-menu Waroeng Western memang diterima dan digemari oleh masyarakat.

g. Tidak Perlu Chef
Tidak memerlukan karyawan dengan keahlian masak yang khusus, karena bisa dilakukan oleh semua orang. Sehingga menekan biaya operasional bulanan.

Sangat menarik ya?

WAROENG WESTERN
Outlet 1: Kebon Jeruk Jakarta Barat
Outlet 2: Jalan Syahdan, no 36 C
Gofood: “Waroeng Western”
IG: @waroengwestern
Line: @WaroengWestern (pakai @)
Website: www.WaroengWestern.com
WA: 087780000103  atau klik disini.

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …