Home Donat Kentang Edi, Donat Khas Asal Cilacap yang Konsisten dengan Kualitas

Donat Kentang Edi, Donat Khas Asal Cilacap yang Konsisten dengan Kualitas

7 min read
0
0
413

Teks: Tim Majalah Sukses     Foto: Doc. DKE

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAH SUKSES. Di kota yang terkenal dengan pertamina dan pulau Nusakambangan ini, sajian kuliner begitu beragam dan semuanya sangat menggugah selera. Terlebih dengan hadirnya Donat Kentang Edi yang sempat lama vakum namun kini bangkit kembali.

“Karena sebenarnya usaha donat kami sudah ada dari dulu sejak saya kecil, hanya saja vakum lama. Dan, dahulu donat kami terkenal dengan Donat Edi yang notabene adalah nama dari almarhum ayah saya” kata Aprilia Romadhani Istiyan, sang penerus bisnis Donat Kentang Edi yang biasa disingkat DKE.

DKE berbahan utama kentang asli pilihan. Dijamin halal dan kualitas rasa yang sejak dahulu kala tetap terjaga. “Rasa maupun bahan tetap sama” jelasnya.

Ada beberapa varian yang bisa dipilih. Diantaranya ada donat klasik (keju dan messes), donat spesial (toping glazee) dan donat premium (toping coklat ovomaltine, nuttela dan silverqueen).

Selain bahan utama kentang asli pilihan berkualitas tinggi, kelebihan lain DKE adalah selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan pelayanan yang apik serta kulaitas produk senantiasa terjaga.

Selain varian yang sudah ada, pelanggan juga diperbolehkan untuk pesan sesuai dengan seleranya.

Sementara order dilayani melalui media online. Cara ordernya cukup melalui pesan melalui SMS atau aplikasi whatsapp ke 081542358880 pada H-1. “Insyaa Allah segera kami buka outlet” tutur owner DKE.

Donat Khas Cilacap

Meski produknya sudah pernah sampai keluar Cilacap, namun Donat Kentang Edi berfokus untuk membranding sebagai makanan khas Cilacap.

Jadi, ketika siapapun berkunjung ke Cilacap, belum lengkap rasanya jika belum nyicipin Donat Kentang Edi. Ataupun ketika hendak kembali dan mau bawa oleh-oleh buat keluarga maupun sahabat, Donat Kentang Edi jadi pilihan tepat dan utama.

Apalagi, donat merupakan salah satu makanan favorit hampir semua orang. Dari anak kecil hingga dewasa banyak yang menyukainya.

“Ohya, stiap bulan ada beberapa kali kami mengadakan promo dan kuis untuk para customer. Contoh kaya hari ini (4/3) kami ikut partisipasi dalam sunmor di stadion Wijaya Kusuma Cilacap, nah promo kami untuk pembelian 5 orang pertama dapat 1 cup ice jelly atau salad dengan syarat order langsung di stand dan order 1 box DKE” promosinya.

Bangkitkan Bisnis Keluarga

Latar belakang memilih usaha ini, menurut Aprilia, karena waktu lulus kuliah tahun 2015, masa dimana Ia sedang mencari pekerjaan. Selama 1 tahun lebih belum juga mendapat pekerjaan. Sampai hampir putus asa, tetapi dengan ikhtiarnya, Ia mendapatkan petunjuk dari Allah untuk membuka kembali usaha keluarga kami yang dulu sempat vakum.

“Lebih tepatnya karena saya tidak bisa diam saja, pasti harus ada yg di kerjakan sih. Dan pada akhirnya dengan bismillah pada tahun 2017 sekitar bulan April kami buka kembali Donat Kentang Edi dan memperkenalkannya ke seluruh warga Cilacap” tuturnya.

Ibu dari Catlin Aurellia Febiana tersebut memiliki target selanjutnya untuk lebih memperluas pemasaran dengan lebih gencar dalam mempromosikan tentang produk DKE yang lain dari pada yang lain, ke masyarakat luas khususnya warga Cilacap. Serta mewujudkan impian untuk membuka outlet DKE dan membuka lapangan kerja buat orang yang menajdi mimpinya.

“Arti sukses bagi saya adalah melihat orang tersenyum karena sesuatu hal yg saya lakukan” tukasnya menjawab arti sebuah kesuksesan.

Semoga sukses dan berkah selalu DKE.

DONAT KENTANG EDI
WA :081542358880
FB : Donat Kentang Edi
IG : @donat_kentang_edi

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …