Home INFO BISNIS Banana Crispy, Rajanya Pisang!

Banana Crispy, Rajanya Pisang!

7 min read
0
0
268

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. Doc Banana Crispy

PEMALANG, JAWA TENGAH – MAJALAH SUKSES. Pisang sangat mudah didapatkan di negeri kita ini. Cara menikmatinya pun sangat beragam. Dari mulai langsung konsumsi ketika sudah masak, maupun diolah terlebih dahulu. Peminatnya pun sangat banyak dari berbagai kalangan. Salah satu produk olahan pisang yang sedang ngehit adalah Banana Crispy.

Banana Crispy adalah jenis olahan pisang yang di goreng dengan menggunakan tepung roti berkualitas tinggi dan di beri aneka topping kekinian. Bahan utama yang digunakan adalah pisang jenis Raja Nangka.

“Dibandingkan dengan lapak banana crispy yang lain, kami menggunakan pisang raja nangka yang biasanya hanya di pakai untuk membuat kolak. Rasanya yang tidak terlalu manis ketika sudah berpadu dengan coklat leleh dan topping lainnya membuat rasanya balance di mulut” Terang Kinasih Bardianti Rahardi, owner Banana Crispy.

Kebayang kan betapa nikmatnya?!

Variannya sangat buanyakk..diantaranya banana original, banana original coklat, banana original banana strawberry, banana original greentea, banana original ombre, banana choco peanut, banana choco strawberry, banana choco greentea, banana choco ombre, banana choco snow and rainbow, bananachoco chips, banana choco oreo, banana choco red velvet, banana choco cheese.

Lanjut..ada banana choco milo, banana milkcheese, banana choco almond, banana choco tiramisu, banana pokemon ball, banana choco cheese almond, banana strawberry cheese almond, banana ombre cheese almond dan banana greentea cheese almond.

Harganya berkisar antara tujuh hingga tujuh belas ribu rupiah saja. Untuk tambah toping, cukup plus 2 ribu rupiah. Cukup murah bukan?!

Meski sejak beroperasi mulai Juli 2017 menyasar semua kalangan, namun pelanggan Banana Crispy mayoritas kaum muda atau pelajar serta para karyawan.

Banana Crispy bisa didapatkan secara langsung di outletnya yang beralamat di Jalan Ahmad Yani (seberang warnet Pinguin) Mulyoharjo Pemalang, Jawa Tengah setiap hari Selasa sampai Minggu pukul 16.00 hingga 20.30 WIB.

Mau lebih praktis? Silakan order via aplikasi pesan instan whatsapp ke 089669525500, pesanan diantar menggunakan ojek online.

Angkat Derajat Pisang

Ada sebuah misi besar di balik usaha Banana Crispy. Dian, begitu sapaan akrabnya ingin mengangkat derajat pisang dari yang hanya jenis makanan palawija biasa bisa menjadi makanan semua orang dan dinikmati siapa saja bahkan bisa jadi “Raja” untuk rasa pisang yang tidak biasa.

“Tujuannya agar lebih banyak lagi penikmat pisang dan meningkatkan penjualan pisang untuk kalangan pedagang pisang” tuturnya penuh semangat.

Semangat Sukses dengan Bisnis Kuliner

Selain mengurus usaha Banan Crispy, Dian juga mengelola usaha catering keluarga bernama Mahameru Catering di Pemalang. Sedangkan yang di Tegal, dikelola oleh kakaknya. Sembari mewujudkan target selanjutnya untuk membuka cabang Banana Crispy di tiap kota.

Tambah lagi setiap hari menyuplai bolu kukus karakter ke toko-toko kue di Pemalang. Juga kelola lapak “Cireng Ibuk” yang merupakan cireng kekiniannya anak Pemalang.

“Usaha ini saya rintis karena kecintaan saya pada kuliner. Basic keluarga yang pandai masak, saya resign dari beberapa rumah makan dan toko roti. Jadi ilmu yang saya peroleh agar bisa menjadi jalan sukses saya menjadi wirausahawan” jelasnya .

Arti sukses istri dari Mohamad Junaedi itu adalah bangkit dari keterpurukan dan buktikan pada dunia bahwa kita bisa berdiri diatas kaki sendiri.

Salam sukses penuh berkah!

BANANA CRISPY
Jln. Ahmad Yani (seberang warnet Pinguin) Mulyoharjo Pemalang, Jawa Tengah
FB : Kinasih Hardianti Rahardi (Mahameru catering Pemalang)
IG : bananacrispy_pemalang
WA: 089669525500

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BAKSO JUDES, KULINER UNTUK GENERASI MILENIAL CILACAP

Tweet Tweet Comments comments …