Home Mami Pizza, Hadirkan Kuliner Nuansa Luar Negeri di Pemalang

Mami Pizza, Hadirkan Kuliner Nuansa Luar Negeri di Pemalang

8 min read
0
0
363

Teks; Tim Majaalah Sukses      Foto: Doc. Mami Pizza

PEMALANG, JAWA TENGAH – MAJALAH SUKSES. Tak perlu jauh-jauh menyeberang ke daratan Eropa maupun belahan dunia lainnya dengan menghabiskan banyak biaya hanya untuk sekedar menikmati aneka kuliner macam pizza, pasta, ricebowl dan lain-lain yang berasal dari negeri Italia, Spanyol, Meksiko, Inggris, Jepang dan lain sebagainya.

Warga Pemalang dan sekitarnya, cukup sambangi Mami Pizza yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Komplek Pertokoan Stadion Mochtar Sirandu Blok C20 Pemalang setiap hari Selasa sampai Minggu antara pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Jangan coba-coba datang di hari Senin ya, karena gerainya libur saat itu.
Nah, di Mami Pizza itu, banyak sekali menu ‘western’ yang bisa dipilih buat dinikmati baik sendiri maupun bersama keluarga dan teman-teman dengan pelayanan yang super ramah bikin pengunjung betah.
Bisa juga order melalui aplikasi whatsapp ke nomer 085742323736, karena Mami Pizza juga melayani delivery order. Bisa juga request sesuai selera.

Menurut sang owner, Shepty Liestiowati, tujuan dari Mami Pizza adalah menyajikan makanan dari berbagai negara untuk bisa dinikmati semua kalangan, dari kelas bawah hingga high society. Dan rasanya bisa diterima oleh masyarakat luas.
Ada 10 varian pizza mulai dari pizza saus daging dan saus manis seperti coklat atau strawberry. Macam-macam ricebowl dengan topping kekinian, pasta dari spaghetty berbagai saus hingga lasagna.
“Kami terus berinovasi dengan menyajikan menu-menu baru dari berbagai negara dan membuatnya bisa diterima di lidah semua pelanggan, mudah diucap namanya, dan inovasi-inovasi lainnya dari segi menu maupun promosi” kata Shepty.
Produk yang fresh dan tidak mudah basi adalah salah satu keunggulan Mami Pizza dibanding para kompetitornya.

Tak hanya wilayah Pemalang saja, Mami Pizza juga dinikmati oleh pelanggannya yang berada di sekitaran perbatasan Tegal dan Pekalongan. Pelanggannya, mayoritas adalah para remaja hingga kalangan dewasa yang pastinya menyukai masakan-masakan asing.

Nama dan Makna yang Unik

Setelah ditelusuri, ternyata makna atau filosofi dari Mami Pizza berasal dari kata ‘MAMI’ yang merupakan panggilan sang pemilik kepada ibunya, dimana sang pemilik sangat bersyukur mendapat ibu yang jago masak sehingga keahliannya bisa diturunkan kepada pemilik. Lalu ‘Pizza’ adalah salah satu menu andalannya.
Istri tercinta dari Abdul Malik tersebut menceritakan bahwa awalnya Mami Pizza adalah usaha homemade yang dibuka hanya karena mencari kesibukan lain. Base-nya di rumah, dan pemasarannya lewat online lalu delivery (pre order).

Setelah mendapat pelanggan dan kesempatan untuk membuka kedai, serta antusiasme pelanggan yang tinggi saat akan dibukanya kedai. Akhirnya Mami Pizza dibuka 13 Februari 2017 lalu.
“Produk di kedai kami tidak hanya pizza, kami juga menyediakan produk lain seperti nasi yang disajikan dalam mangkuk (ricebowl) dan diberi lauk pauk bervariasi. Selain itu, tak lupa kami juga menyajikan menu pasta yang selalu jadi idola pelanggan disamping menu pizza kami. Beriringan dengan menu minuman yg terus kami inovasikan” jelas pengantin baru itu.
“Berbagai cemilan juga kami sajikan untuk mereka yang hanya sekedar ingin ngobrol-ngobrol santai di kedai” tambahnya.

Latar Belakang dan Arti Sukses

Kecintaannya pada memasak, menulis resep, dan latar belakang pendidikan diploma ekonomi menjadi alasan mengapa sang pemilik untuk membuka usaha kedai Mami Pizza Pemalang tersebut.
Setelah kini usahanya terus berkembang, target selanjutnya adalah membuka cabang di berbagai daerah serta terus berinovasi untuk menyajikan menu-menu istimewa yang disajikan kepada para pelanggannya.
Selain mengelola Mami Pizza, Shepty juga mengembangkan kedai barunya yakni Roti Bakar 705 yang juga berlokasi di Pemalang. Wah,..memang pengusaha kuliner nih!
“Sukses itu barokah. Bermanfaat minimal untuk diri sendiri, dan baiknya untuk masyarakat lain. Sukses tidak hanya jadi milik diri sendiri, tapi jadi milik orang-orang yang men-support kita dari mulai merangkak hingga berdiri tegak” ungkapnya bijak soal makna sukses baginya.
Sukses selalu buat Mami Pizza dan Roti Bakar 705!

MAMI PIZZA
Jln. Gatot Subroto Komplek Pertokoan Stadion Mochtar Sirandu Blok C20
Pemalang – Jawa Tengah
WA: 085742323736
FB: MAMI PIZZA PEMALANG
IG: @mamipizza_pemalang

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …