Home INFO BISNIS Dave Cake, Harga Terjangkau dengan Jaminan Kualitas dan Rasa

Dave Cake, Harga Terjangkau dengan Jaminan Kualitas dan Rasa

7 min read
0
0
219

Teks: Tim Majalah Sukses Foto: Doc. Dave Cake


CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAH SUKSES. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, produk-produk Dave Cake tetap konsisten dengan kualitas dan rasa demi kepuasan para pelanggannya. Tak heran jika produknya semakin laris dan banyak pelanggan.
“Biasanya, orang yang sudah beli dan merasakannya pasti kembali lagi”ungkap Devi Nurvianti, sang owner Dave Cake. Hmm..bikin ketagihan ya?!

Itu karena yang dijelaskan diatas, bahwa Dave Cake sangat konsisten denga rasa dan kualitas. Satu contoh, cokelat yang digunakan Dave Cake adalah tipe premium. Jika habis dan tidak ada stok di suplayer, lebih memilih untuk menunggu sampai ada kembali, tidak mau diganti dengan yang lain. Itu semua demi rasa dan kualitas. Salut!

Dave Cake memiliki banyak varian rasa dengan topping yang melimpah dan yang menjadi favorit para pelanggannya.

Beberapa produk Dave Cake diantaranya; prol tape keju, bolu gulung nutella, bolu gulung premium coklat, bolu gulung strawberry cheese, boja dua layer, boja nutella silverqueen, fudgy brownies chewy original, fudgy brownies chewy oreo, fudgy brownies ovomaltine, brow pizz silverqueen chunky mede, brow pizz greentea kitkat, brow pizz oreo, fudgy brownies caramel.

Untuk bisa menikmati produk Dave Cake harus melakukan order terlebih dahulu karena tidak ready stock. Pemesanan bisa dilakukan setiap hari mulai pagi hari jam 07.00 hingga jam 21.00 malam. Bisa langsung sambangi ke rumahnya di Jalan Kalimas No.24/SK RT 03 RW 04 Donan Cilacap atau cukup melalui whatsapp di nomer 085-732-856-335.

Karena dibuat berdasarkan pesanan, otomatis produk diterima pelanggan dalam kondisi fresh. Terlebih lagi, bahan baku tidak diberi tambahan bahan pengawet apapun dengan ketahahan sampai 3 hari, lebih aman untuk kesehatan. Ini menjadi salah satu keunggulan Dave Cake.

Pelanggannya dari semua kalangan terutama penyuka brownies. Kebanyakan adalah para remaja dan ibu-ibu muda yang menggunakan media sosial. “Karena kami ngiklan hanya melalui media sosial” tutur Devi.
Area pemasaran mencakup wilayah Cilacap. Dan pernah juga kirim sampai ke Kalimantan.
Dave Cake juga sering mengadakan promo pada momen tertentu terutama di hari-hari besar nasional.

Resign Jadi Penyiar, Sukses Jadi Berbisnis

Putri pasangan Kadharno dan Muji Lestari tersebut mengaku pernah bekerja sebagai penyiar dan merasa jika kerja ikut orang. Ia merasa tertekan, tidak bebas, dan terikat sehingga berpikiran membuka untuk usaha sendiri. Dan benar saja, setelah buka usaha sendiri menjadi merasa nyaman karena me-manage semua sendiri, dari manage waktu, uang, tenaga, pikiran dan semuanya.

Pebisnis muda yang masih betah melajang itu mempunyai target untuk segera menambah karyawan karena merasa mulai keteteran. “Kalau fokus bikin kue, jadi tidak bisa pegang handphone yang melayani orderan. Dan setiap tiap momen lebaran pasti jualan kue kering juga” tandasnya. Wah, harus segera ya bos!
Meski sibuk mengurus bisnisnya, Devi juga aktif di beberapa organisasi atau kegiatan sosial seperti Kaskus dan Senyum Senja.

“Sukses itu bukan hanya tentang saya, bisa memiliki segala apa yang kita inginkan, dan juga mampu berbagi kepada banyak orang” tutup Dev, sapaan akrabnya yang digunakan sebagai brand produknya.

DAVE CAKE
Jln. Kalimas No.24/SK RT 03 RW 04 Donan
Cilacap – Jawa Tengah
WA: 085-732-856-335
FB: DAVE CAKE’S
IG: @cilacapdavecake

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …