Home INFO BISNIS Simple Footwear, Berani Beri Garansi Demi Kepuasan Konsumen

Simple Footwear, Berani Beri Garansi Demi Kepuasan Konsumen

8 min read
0
0
113

Teks: Tim Majalah Sukses        Foto: Doc. SW

MAJALAH SUKSES. Sejak perkembangan internet merajalela, banyak aspek kehidupan yang mau tak mau harus ikut berubah dan mengikuti, termasuk juga dalam dunia usaha.

Dulu para pengusaha mesti memiliki toko atau outlet atau gerai yang bersifat fisik dengan berbagai macam problematikanya. Kini, pengusaha bisa mengoperasikan bisnisnya tanpa harus punya outlet fisik. Cukup dengan memiliki website, akun media sosial dan akun aplikasi pesan instan.

Begitu pula dengan konsumen, yang dulunya harus menempuh perjalanan jauh untuk melakukan transaksi, kini cukup menggunakan komputer atau smartphone dan jaringan internet, barang yang diinginkan akan segera tiba. Bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Konsumen pun sangat diuntungkan dan dimanjakan. Semuanya serba praktis.

Melihat hal itu, Delly Dewantara berfikir bahwa bisnis secara online adalah hal yang sangat potensial untuk dikelola. Lalu, pada Maret 2017 dirintislah usahanya dengan label Simple Footwear.

“Filosofi dari brand saya adalah agar mindset customer terpusat akan kata “simple”, sehingga yang terbayang dalam benak konsumen pasti produk yang saya jual terkesan simpel, mudah untuk digunakan dan tentunya selalu nyaman” jelas Delly.

Yup, produk yang dijual oleh Simple Footwear berupa sandal dan juga tas ransel. Untuk sandal terdiri dari dua varian yaitu sandal santai dan juga sandal gunung. Terdapat ukuran untuk anak-anak dan juga dewasa (pria dan wanita).

Selain itu, untuk sandal menggunakan teknologi terkini seperti waterproof, fungires (anti jamur), slim fit dan lain lain. Untuk tas ransel sendiri merek yang dijual adalah Polo Global. Untuk kualitas dijamin sangat bagus dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak Puas Bisa Tukar Barang, Pengiriman Cepat

Simple Footwear memiliki beberapa keunggulan diantaranya barang yang sudah dibeli bisa ditukar kembali apabila penjual salah mengirimkan ukuran ataupun pembeli salah membeli ukuran. Ini jarang sekali ada yang berani seperti ini (toko online yang memberikan service tukar barang).

“Dan juga jika tidak puas terhadap layanan kami, kami memberikan Money Back Guarantee 100% untuk customer yang tidak puas. Ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan service terbaik untuk customer” tegas Delly.

Selain itu, cepatnya proses pengiriman juga menjadi nilai plus tersendiri bagi Simple Footwear dibanding penjual lain. Pastinya customer lebih senang jika ordernya direspon cepat dan segera dikirim serta segera diterima pesanannya.

Buka Setiap Hari

Karena berbasis di online, Simple Footwear melayani pelanggannya seiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 12. 00 malam. Wow, mantap!

Untuk order produk-produk Simple Footwear bisa mengunjungi akunnya di marketplace Shopee dengan akun Simple_Footwear, instagram @ Simple_Footwear atau bisa juga langsung chat di whatsapp dengan nomor 0818313632.

Kabar baiknya lagi, beberapa item bisa pesan model custom. “Untuk sandal belum bisa pesan sesuai request, tetapi untuk tas ransel, saya melayani pemesanan sesuai request. Baik itu sablon maupun bordir. Cocok untuk event seminar dan lain lain” promo Delly yang omset toko onlinenya di kisaran 70 sampai 80 jutaan rupiah per bulan itu. Fantastis!

Para pelanggannya kebanyakan adalah wanita dan pria usia 15 tahun hingga 50 tahunan dan perusahaan berskala nasional.

Arti Sukses Bagi Delly

Latar belakang lajang yang hobi baca dan gym tersebut memilih usaha toko online karena melihat bahwa potensi toko online di Indonesia sangat besar sekali dan selalu berkembang setiap tahun.

Menurutnya, itu adalah sebuah peluang yang harus dimanfaatkan dan toko online adalah suatu usaha dengan modal yang kecil tapi apabila fokus dijalankan, bisa menghasilkan omzet yang menggiurkan.

“Yang pertama adalah sukses secara pribadi. Sukses secara pribadi yang saya maksud adalah saya bisa terbebas dalam masalah finansial dan bisa membuat keluarga saya hidup dengan berkecukupan”.

“Sukses yang kedua adalah sukses dalam kehidupan sosial. Maksudnya adalah usaha yang saya bangun bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain sehingga bisa menurunkan angka pengangguran di Indonesia” tandasnya yang sedang menargetkan menambah omsetnya sebesar tiga digit dan memiliki karyawan itu.

SIMPLE FOOTWEAR
WA: 0818313632
FB: Dellydewa
IG: @Dellydewa
IG2: @Simple_Footwear

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …