Home BANDENG PRESTO BU RITA, BANDENG PRESTO UNTUK INDONESIA

BANDENG PRESTO BU RITA, BANDENG PRESTO UNTUK INDONESIA

8 min read
0
0
318

Teks: Tim MajalahSukses.com      Foto: Doc. BPBR

BOYOLALI, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Bandeng merupakan makanan yang sudah sangat familiar dengan kita. Namun produk bandeng dari Bandeng Presto Bu Rita bukanlah bandeng presto biasa.

Sang pemilik berprinsip bahwa merintis bisnis bandeng presto tidak hanya sekedar untuk mencari sesuap nasi. Lebih dari itu, yaitu membangun Indonesia.

“Bukan hanya di Indonesia, saya ingin Bandeng Presto Bu Rita pun dikenal sebagai produk yang mendunia dari Indonesia,” papar sang pemilik.

Didirikan pada tahun 2013, tentulah sudah teruji dengan waktu. Bandeng Presto Bu Rita menyajikan berbagai inovasi produk antara lain, Bandeng Presto Kremes, Pepes Bandeng Presto, Bandeng Presto Crispy serta Nugget Bandeng.

Di waktu yang akan datang varian produk baru pun akan segera diluncurkan, tentu ini akan membuat pelanggan penasaran. Produk olahan seperti Otak-Otak Bandeng, Bandeng Cabut Duri, Abon Bandeng, Kerupuk Bandeng dan olahan lainnya sedang dalam proses untuk dilepaskan.

Dengan keunggulan tanpa bahan pengawet dan tanpa pewarna makanan, menggunakan bumbu-bumbu alami, serta jaminan higienis tentu akan menjadikan Bandeng Presto Bu Rita memiliki kualitas premium. Bukan hanya memiliki cita rasa yang berkualitas tinggi, namun juga selalu menjaga kesehatan.

Semua bahan bandeng merupakan ikan yang segar yang langsung diolah, sehingga hasilnya pun tetap segar. Pepes Bandeng Presto ini memiliki aroma yang khas dengan balutan daun pisang yang dibakar, sehingga Anda pun pasti akan tergoda untuk mencobanya.

Produk dari Bandeng Presto Bu Rita bisa bertahan di suhu ruang 1-2 hari dan 3 bulan di dalam freezer. Kehalalan dan kualitas pun terjamin karena sudah memiliki ijin P-IRT dari Dinas Kesehatan dan sertifikat HALAL dari MUI.

Untuk memperoleh Bandeng Presto Bu Rita Anda bisa datang ke tempat produksi, di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Kauman Baru, Bangunharjo, RT 06/ RW 02, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali. Produk Bandeng Presto Bu Rita juga tersedia di Transmart Solo, Semarang dan Yogyakarta. Sambil berbelanja, Anda pun dapat memborong Bandeng Presto Bu Rita.

Jangan khawatir untuk Anda yang menyukai layanan pengiriman paket dan tinggal di luar kota. Anda dapat memesan melalui Whatsapp di 085 729 720 835 atau melalui pesan melalui Instagram @bandeng_presto_burita serta Fanspage Facebook Bandeng Presto Bu Rita Boyolali 57. Cara pemesanan pun cukup mudah Anda tinggal pilih produk apa saja yang Anda inginkan.

Bandeng Presto Bu Rita pun akan menggunakan layanan kirim cepat, 1-2 hari sampai. Pelayanan dilakukan Setiap hari pukul 06.00–19.00 WIB. Jangan kaget jika terrnyata wilayah pemasarannya bukan hanya seluruh wilayah Indonesia, namun sudah sampai manca negara.

Produk ini menjadi favorit semua orang apalagi untuk penggemar bandeng, wajib coba. Pelanggan pun sangat beragam dan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari tetangga sekitar rumah hingga anggota UMKM serta Dinas Perkantoran Boyolali. Tidak jarang produk ini menjadi buah tangan dari Boyolali.

Bisnis Bandeng Presto Untuk Indonesia

Rita Pujiati bersama-sama membangun Bandeng Presto Bu Rita dengan Wahyudi, sang suami. Saat ini mereka dikaruniai tiga orang anak Ratih Suci Wulandari, Bambang Priambodo dan Indah Wahyuningrum.

Mereka tertarik dengan bisnis bandeng karena merupakan bisnis usaha jangka panjang untuk anak-anaknya. Untuk target terdekat adalah memiliki outlet Bandeng Presto sendiri di Boyolali.

“Sukses dalam konsep membangun bisnis bandeng presto ini tidak dilihat semata-mata dari hasil akhir produk ini di pasar dalam negeri dan luar negeri. Lebih dari itu, sukses dalam hal ini adalah sukses karena telah berani merintis sebuah bisnis. Sukses karena mau ikut ambil bagian dalam membangun Indonesia lewat bisnis Bandeng Presto.” Ungkap Rita ketika menjawab apa itu arti sukses.

BANDENG PRESTO BU RITA
Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Kauman Baru, Bangunharjo, RT 06/ RW 02, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali.
WA/Telp: 085 729 720 835
IG: @bandeng_presto_burita
FP: Bandeng Presto Bu Rita Boyolali 57

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …