Home INFO BISNIS Bergaya Cantik di Dapur Anda dengan Bill Apron

Bergaya Cantik di Dapur Anda dengan Bill Apron

8 min read
0
0
242

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. BA

TASIKMALAYA, JAWA BARAT – MAJALAHSUKSES.COM. Apron atau yang biasa disebut celemek digunakan sebagai pelindungi pakaian dari kotoran yang mungkin akan terciprat ke pakaian saat memasak agar terlihat higinis.

Celemek ada yang dibuat dari bahan kain, namun ada juga yang terbuat dari bahan karet. Saat sekarang celemek bukan hanya digunakan untuk memasak, tetapi juga digunakan oleh perawat, pelayan dan pekerja rumah tangga yang tentunya memiliki tugas bentuk masing-masing.

Salah satu brand yang memproduksi apron dengan sentuhan yang berbeda adalah “Bill Apron”. Filosofi brand dari kata Bill” berasal dari penggalan nama istri pemilik yaitu “Nabillah”, pemilik menggunakan kata Bill karena nama itu lebih general, tidak hanya untuk wanita saja.

Logo yang ditampilkan Bill Apron berwarna merah yang melambangkan semangat, energy, keberuntungan dan perasaan bahagia. Oleh karena itu, logo Bill Apron dengan warna merah melambangkan tempat yang membuat orang-orang bisa berkreasi pada barang yang mereka beli dengan kelebihan custom border sesuai dengan keinginan.

Pemilik membuat usaha ini bertujuan untuk membantu masyarakat baik pengusaha/perorangan untuk meneukan passion dalam berkreasi mengikuti jaman. Bill Apron mulai beroperasi sejak Juni 2016, walau masih terbilang baru usahanya sudah melayani customer hingga seluruh Indonesia.

Keunggulan dari produknya dibandingkan produk pesaing adalah menggunakan bahan yang berkualitas, border yang terjamin rapi khas Tasikmalaya dan memiliki banyak varian warna.

Pilihan produk variasinya ada apron yang polos, apron border sesuai dengan request. Selain itu pemilik selalu berinovasi dengan memproduksi apron yang banyak warna dan model, border nama/logo sesuai request, buckle untuk mengatur tali leher, saku yang bisa menyatu dengan apron (saku didalam).

Yang pasti dengan Anda menggunakan apron Bill Apron akan membuat Anda semakin bertambah cantik dan mampu meningkatkan kreatifitas.

Jika Anda ingin tampil berbeda dengan apron yang cantik dan unik, Anda bisa menghubungi Bill Apron melalui WA 0823.1552.2130 atau melalui Instagram @bill.apron.

Jika Anda berada di kota Tasikmalaya, Anda bisa langsung mendatangi galerinya di Jalan Letjen H. Mashudi (samping gudang es krim walls) Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Waktu layanan dari hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 09.00 sampai pukul 18.00 WIB.

Pengguna dari produk Bill Apron adalah para pengusaha di bidang kuliner, salon, barbershop, hadiah pernikahan, property foto, maupun ibu rumah tangga. Bukan hanya perorangan saja yang menggunakan produk dari Bill Apron, tetapi pengusaha juga telah menggunakan produk dari Bill Apron.

Bill Apron terbuat dari bahan drill kualitas nomor 1 dengan jahitan dan border para ahli. Berbagai pilihan warna serta fitur custom nama/logo bisa menjadi inspirasi untuk berekspesi sesuai dengan keinginan.

Tidak diragukan lagi, produk kami siap bersaing di dunia bisnis untuk menunjang para pengusaha memperkuat identitas brand mereka.

Wikky Wiladantika Putra adalah pemilik dari Bill Apron, beliau memiliki seorang istri bernama Gina Nabillah. Aktivitas lain beliau adalah seorang musisi, mungkin itu yang memberikan ide kreatif dalam produk apronnya. Karena beliau memiliki darah seni.

Kedepannya Wikky Wiladantika ingin memperbanyak jenis apron, seperti waist apron, topi chef, seragam chef, dll. Yang pasti setiap produksi selalu harus berinovasi untuk mengembangkan kemajuan produknya. “Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan kebahagiaan keluarga” adalah arti sukses Wikky Wiladantika.

Bill Apron
Jalan Letjen H. Mashudi (samping gudang es krim walls) Kecamatan Tamansari
Kota Tasikmalaya – Jawa Barat
WA: 0823.1552.2130
IG: @bill.apron

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …