Home INFO BISNIS DEWI PARWATI, REKOMENDASI PIJAT PANGGILAN WANITA DI CILACAP

DEWI PARWATI, REKOMENDASI PIJAT PANGGILAN WANITA DI CILACAP

7 min read
0
0
2,001

Teks: Umie Syamia       Foto: pixabay.com

CILACAP, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Di dalam tubuh kita terdapat hormon stres atau yang biasa kita sebut kortisol. Hormon ini bisa memicu terganggunya kesehatan jika terjadi penumpukan.

Gejala sulit tidur, sakit kepala dan bahkan masalah pencernaan bisa Anda alami. Hal – hal yang menimbulkan penumpukan ini diantaranya rutinitas yang monoton, tubuh yang terlalu capai atau target deadline pekerjaan.

Salah satu cara ampuh mengatasinya adalah dengan terapi pijatan. Pijat membantu menurunkan kadar kortisol yang menumpuk.
Efek pijat ini menjadikan tubuh Anda beristirahat, rileks dan mempercepat proses pemulihan.

Pijat merupakan metode pengobatan tradisional yang dilakukan dengan cara menekan titik – titik tertentu pada tubuh dengan tujuan mengurangi rasa tegang atau sakit pada otot.

Bahkan pijat di elu – elukan sebagai solusi untuk beberapa kasus kesehatan seperti cedera otot, terkilir, sakit pinggang dan lain sebagainya.

Adalah Dewi Parwati, seorang wanita asal Cilacap Selatan membuka jasa layanan terapi pijat. Bu Par, begitu sapaan akrab dari para pelanggan jasanya.

Ia siap membantu masyarakat Cilacap dari keluhan badan capek, pegal – pegal, keseleo juga salah urat.

“Pijat bayi dan pasca Ibu melahirkan, saya juga melayani”, tuturnya sembari menginfokan bahwa layanan pijatnya hanya khusus panggilan ke rumah saja atau homecare.

Wah tentunya hal ini menjadikan nilai plus ya? Selain Anda tidak perlu beranjak dari rumah, tentunya lebih nyaman kan?

Dikenal dengan khas pijat menggunakan minyak zaitun, pemijat wanita ini sudah sekitar 5 (lima) tahunan ini membantu para pelanggannya di Cilacap dengan jasa pijat panggilannya.

Jangkauan wilayahnya mencangkup Cilacap Kota sampai Tritih. Meski begitu, “Saya juga melayani diluar wilayah tersebut dengan catatan pelanggan siap menanggung biaya transportnya, hehehe” , slenting Ibu dari dua anak ini.

Ia menceritakan bahwa ada pelanggannya yang dari Purwokerto menyiapkan free travel pulang pergi untuknya setiap kali pijat. Wah niat beneran pijat sama Bu Par nih!

Durasi pijat yang diberikan rata – rata sekitar 90 (sembilan puluh) menitan per orang atau bisa lebih lama dengan pertimbangan keluhan atau kondisi pelanggan.

Anda bisa langsung telpon atau kirim pesan melalui whatsapp ke nomer handphone 085747305727 untuk order dengan pilihan waktu pijat antara jam 7 pagi hingga jam 5 sore setiap harinya.

Pelanggannya dari beragam kalangan, dari masyarakat biasa hingga pegawai kantoran. Tidak hanya kaum wanita saja, ia menerima pelanggan pria juga.

Khusus untuk pria, Ia mensyaratkan pijatnya tidak dilakukan dikamar tidur melainkan di ruang tengah, dan mutlak harus didampingi istri atau ibu dari si pelanggan.

Jika persyaratannya tidak dipenuhi, maka tidak akan dilayani, jelasnya kepada redaksi majalah sukses dengan nada tegas. Nice prinsip bu, pertahankan!

Kini, bagi yang butuh pijat panggilan di Cilacap tak perlu repot lagi. Cukup panggil Bu Par, masalah beres. Tak hanya untuk yang badan pegel saja, bagi yang memang hobi pijat pun sama, tinggal panggil Bu Par.

Pijat panggilan Cilacap Bu Par tidak mematok tarif untuk jasanya tersebut. Pasien dipersilakan memberi imbalan sesuai dengan kemampuan dan keikhlasannya.

PIJAT BU DEWI PARWATI
HP 0857-4730-5727

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mengenal Lebih Dekat Jati Belanda Cilacap, Perpaduan Antara Cinta dan Konsep Yang Matang

Tweet Tweet Comments comments …