Home INFO BISNIS D’LECEP, BUMBU PECEL JAMAN NOW, RASA PEDAS KHAS JAWA TIMURAN

D’LECEP, BUMBU PECEL JAMAN NOW, RASA PEDAS KHAS JAWA TIMURAN

7 min read
0
1
70

KEDIRI, JAWA TIMUR – MAJALAHSUKSES.COM. Pecel adalah salah satu kuliner nusantara yang legendaris. Bumbu pecel pun menjadi buruan banyak orang agar lebih praktis dalam memasak pecel.

Yah, di jaman yang serba praktis ini, banyak orang yang sudah dimanjakan dalam banyak hal. Termasuk juga untuk urusan masak memasak, khususnya masak pecel dengan hadirnya D’LECEP.

Tidak perlu repot-repot meracik dan mengulek, cukup siapin sayurnya, beli bumbu pecel D’LECEP, pecel lezat nan nikmat pun siap disajikan ke keluarga tercinta.

D’LECEP adalah brand sebuah produk berupa sambal pecel atau bumbu pecel. Sambal atau bumbu pecel ini terbuat dari bahan dasar kacang tanah serta bumbu-bumbu tradisional lainnya dan diolah dan menajdi bumbu pecel khas Jawa Timuran.

Meski merupakan makanan basah, namun sambal ini bisa bertahan lama. Tahan sampai 1 (satu) bulan lamanya. “Itu di karenakan kami mengsangrai kacang tanahnya, maka dari itu bisa bertahan lama dan tidak banyak minyak di tekstur sambal pecel andalan kami” jelas Dika, owner D’LECEP.

Pemilik nama lengkap Andhika Indirianto yang terkenal ramah itu kembali menjelaskan bahwa nama D’LECEP adalah singkatan dari Pecel Dika yang dibalik. Unik….

Bumbu pecel atau sambal pecel D’LECEP yang mulai dihadirkan pada bulan April 2018 lalu itu bertujuan salah satunya untuk melestarikan kuliner asli Indoensia khususnya Kediri, Jawa Timur. Tentu dengan tampilan dan pemasaran yang disesuaikan dengan jaman now.

D’LECEP yang sangat cocok untuk hampir semua kalangan karena sangat banyak yang menyukai pecel, terutama para ibu rumah tangga baik yang berada di Jawa Timur maupun di luar tetapi asli Jawa Timur. D’LECEP bisa mengobati kerinduan pada keluarga di kampung halaman.

 

Untuk mendapatkan D’LECEP cukup mudah. Caranya dengan mengirim pesan kepada sang owner melalui akun media sosial instagram @andhika_indirianto, facebook: Andhika Indirianto. Untuk lebih fast respon dengan menggunakan aplikasi whatsapp ke nomor 0877-5914-0077.

“Sementara ini kami masih tahap pemasaran sekitar Kediri, tetapi kita juga bisa kirim ke seluruh nusantara melalui jasa pengiriman. Kami belum buka agen” tutur Dika sembari memberikan alamat rumahnya yang berada di Jamsaren Gang Bayan Kota Kediri.

 

PENGUSAHA MUDA YANG KREATIF

Andhika Indirianto, owner D’LECEP

Andhika Indirianto, merupakan pengusaha muda sukses, terutama di bisnisnya yang lain. Selain merintis D’LECEP, suami tercinta dari Dessy Dwi Rossyana ini juga mengelola bisnis rental mobil MR JUNIOR dan DD OLSHOP yang menjual Piyama.

Muhammad Eka Junior Andidez dan Raisya Dwi Az Zahra Andidez, sang buah hati membuatnya terus semangat untuk mengembangkan D’LECEP dan usaha-usaha yang lainnya.

“Memboomingkan Sambal Pecel D’LECEP ke kancah nasional dan internasional, serta membuka outlet di kabupaten dan kota Kediri” Dika mengungkapkan targetnya.

Arti sukses menurutnya adalah, “Sukses dimana kita berani mencoba. Dengan mencoba kita akan tau kemampuan diri ini, dengan mencoba kita akan tau seberapa jauh potensi luar biasa diri ini, saya yakin ketika mencoba kita akan menghadapi sebuah kegagalan, tetapi dari kegagalan kita bisa menjemput kesuksesan”

Salam sukses untuk D’LECEP! (Telson Hardani/adv)

Sambal Pecel D’LECEP
Jamsaren Gang Bayan Kota Kediri – Jawa Timur
WA: 0877-5914-0077
IG: @andhika_indirianto
FB: Andhika Indirianto

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

Tweet Tweet Comments comments …