Home INFO BISNIS Pesona Kenikmatan Aneka Rempah di dalam Olahan Restu Mande

Pesona Kenikmatan Aneka Rempah di dalam Olahan Restu Mande

8 min read
0
0
53
Teks : Tim Majalahsukses.com      Foto : Restu Mande

Bandung, Jawa Barat – MajalahSukses.com. Siapa yang tidak mengenal nikmatnya rendang? Restu Mande perusahaan terbaik yang mampu mengolah bumbu rempah dan makanan lokas Khas Sumatera Barat dengan Cita Rasa Tinggi dan Berkualitas.

“Restu Mande Throug The World” bertekad untuk menjadi bagian kategori Produk UKM Unggulan yang bisa mendongkrak export Nasional. Restu Mande yakin bahwa produk tradisional yang berkualitas baik akan diterima oleh masyarakat Internasional.

Terbukti dengan banyak permintaan Rendang dan Bumbu Padang dari warga Negara Indonesia yang tinggal di Luar Negeri. Restu Mande mulai beropeasi sejak tahun 2011, produknya berupa rendang kemasan, bumbu Padang, sambalado.

Sejarah awalnya dari Rumah Makan Padang di Bandung yang berdiri tahun 2004 , Pemilik Amril asal Pariaman, lahir dan besar di Kota Solok Sumatera Barat, di bantu oleh istrinya Nenden Rospiani. Dan telah memiliki dua anak yang bernama Utami Ichda Ramadhanty dan Abdurrasyid Rabbani.

Sering kali menerima permintaan konsumen terhadap produk rendang pada Hari Raya, Bulan Puasa, untuk bekal di Perjalanan bahkan untuk bekal Ibadah Haji maupun Umroh sehingga termotivasi untuk membuat rendang dalam bentuk kemasan.

Dengan memakai daging sapi pilihan dan rempah-rempah serta bumbu berkualitas, pada tahun 2010 setelah melakukan berbagai inovasi agar mendapatkan hasil produk premium berupa rendang yang terjamin kualitasnya, terjaga kebersihan kemasannya dan dapat disimpan dalam waktu yang relatif lebih lama, tanpa harus memakai pengawet kimia buatan dan rasanya tetap lezat meskipun tanpa memakai MSG. Didapatlah rendang kemasan yang mempunyai umur simpan 459 hari.

Dengan adanya pooling CNN yang mengumumkan bahwa Rendang adalah makanan terlezat no 1 di dunia, pada tanggal 7 September 2011, meyakinkan bahwa masakan tradisional Indonesia ini layak di jadikan sebagai ikon dari kearifan lokal. Rendang Restu Mande merupakan Pelopor Rendang Kemasan Vacuum pertama di Indonesia.

Kemudian pada tahun 2014 membuat Bumbu Padang Restu Mande dengan 7 varian, Antisipasi Rendang Kemasan yang tidak bisa masuk ke Negara yang dituju. Apa saja variannya?

• Bumbu Padang : Bumbu Rendang, Bumbu Gulai Ayam, Gulai Daging/Cincang, Gulai Ikan/Kepala Kakap, Gulai Tunjang, Bumbu Asam Padeh, Bumbu Bakar.
• Rendang Kemasan : Rendang Sapi, Rendang Ayam, Rendang Tuna, Rendang Jengkol, Rendang Paru, Rendang Hati, Rendang Limpa, Rendang Udang, Rendang Cumi,
• Sambalado : Sambalado Merah, Sambalado Hijau, Dendeng Balado, Sambalado Teri, Sambalado Petay

Keunggulan kami dibandingkan dengan produk yang sejenis adalah telah bersertifikat Halal, PIRT, ISO 9001:2008. Selain itu umur simpan relative lebih lama antara 8-12bulan di suhu ruang tanpa bahan pengawet kimia, rasa otentik karena dari rumah makan Padang sejak 2004. Yang awalnya hanya dari satu rendang sapi, sekarang sudah kurang lebih kurang 20 macam produk.

Untuk menikmati produk, Anda bisa mendapatkan di outlet kami yang beralamat di : Jalan Brigjen Katamso No 71 Bandung. Atau bisa menghubungi kami langsung di (022) 20523850. Untuk wilayah Jakarta bisa di jumpai di supermarket seperti : Kemchick (2toko), Grandlucky, AllFresh Fruit Store (9toko) dan Total Buah (3toko). Jika Anda datang langsung ke outlet kami waktu layanan kami setiap hari, dari jam 9.00 hingga 18.00 wib.

Selain itu pemasaran kami menggunakan market place dan sosial media, hingga ada sebagian negara yang telah menikmati produk kami diantaranya dari Australia, Perancis, USA, Jepang, Korea, Malaysia dan export perdana ke Qatar.

Pelanggan kami masyarakat menengah ke atas, yang sibuk dan tidak bisa masak, sebagai oleh-oleh dan orang Indonesia yang tinggal di Luar Negeri. Jika Anda berminat ingin menikmati sensasi kelezatannya dari Restu Mande, Anda bisa langsung menghubungi WA +62 811 229 004, FB : Rendang Kemasan Vacuum Restu Mande, IG : @Restu_mande . Twitter : @restumande.

Produk Restu Mande kedepannya bisa menjangkau nasional dan bisa export keluar negeri, tahun ini sedang dilakukan SNI, HACCP, dan BPPOM. Arti Sukses menurut Bapak Amril adalah berbuat banyak untuk orang lain.

RESTU MANDE
Jalan Brigjen Katamso No 71 Bandung
Whatsapp: 0811229004
Facebook: Rendang Kemasan Vacuum Restu Mande
Instagram: @Restu_mande
Twitter: @restumande.

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

Tweet Tweet Comments comments …