Home INFO BISNIS JANGAN DIBELI! Ladrang Dower Ini Pedesnya Berat Kamu Ga Akan Kuat

JANGAN DIBELI! Ladrang Dower Ini Pedesnya Berat Kamu Ga Akan Kuat

7 min read
0
0
136

Jember, Jawa Timur – MajalahSukses.com. Rawon Setan, Nasi Krawu, Rujak Cingur, Tahu Tek hingga Lontong Balap. Nama-nama kuliner tadi pasti sudah familier dong di telingamu. Oh iya, bagaiamana dengan makanan Ladrang?

Wah, kalau kamu belum menggandeng makanan ini, berarti travelingmu ke Jawa Timur berarti kurang menghayati guys. Ah, sedih kan?

Ladrang sebenarnya udah ada sejak lama. Tapi mulai hits dari beberapa tahun belakang ini. Tepatnya sih pada bulan Agustus 2014. Bulan kemerdekaan dan penyemangat bangsa kan. Persis dengan spirit dan creative idea dari Miftahul Jannah Masitah, si Ladrang Maker dari Jember.

Membuat oleh-oleh yang menarik dari Jember jadi salah satu incaran Miftahul Jannah sejak lama. Ladrang maker sekaligus brand owner dari LADRANG DOWER ini menyulap snack jadul jadi camilan generasi jaman now.

Rasa dari Ladrang Dower pun ga buat kaget di lidah. Alias ga aneh. Cocok untuk lidah orang Indonesia pokoknya. Bahkan banyak selebgram dan beberapa artis di televisi udah mencoba camilan ini loh.

Ibu dari dua anak ini, mencoba memahami cita rasa lidah Indonesia yang selalu memilih. Jadi deh Ladrang dower dengan empat rasa berbeda.

Dari rasa dower yang pedesnya buat merem melek. Kemudian, ada rasa super dower yang pedesnya kayak ditinggal pacar pas lagi sayang-sayangnya.

Tapi buat kamu yang lidahnya lemah iman, kalau ingin mencicipi ladrang dower siap-siap saja penawar pedasnya. Atau kamu bisa menikmati aja ladrang dower rasa jagung bakar atau ayam panggang. Haha, untung aja Miftahul Jannah menyiapkan versi ga pedesnya ya. Kalo pedes semua. Berat. Lidahmu ga bakal kuat.

Banyak penikmat Ladrang Dower yang mulai ketagihan dan ingin beli lagi. Mungkin karena istri dari Syaiful Ulum ini membuat ladrang dengan bahan-bahan premium. Jadi itu rahasia kenapa Ladrang Dower itu super renyah, dan ga bikin ngantuk apalagi bikin tenggorokan seret. Cocok deh buat dijadiin temen ngerjain tugas.

Semua kalangan diuntungkan dengan membeli ladrang dower. Nenek-nenek sampe bayi yang udah numbuh gigi, pasti bisa deh ngunyah snack dari Jember ini. Saking kresssss nya.

Cara pesennya juga gampang banget. Hanya via online sih. Tapi Ladrang Dower siap mengantarkan pesanannya ke pelosok Nusantara. Apalagi kalau kamu stay di Jember. Tinggal COD aja minimal 20 pcs. Lalu, siap kirim deh

Nah, untuk kamu yang di luar area Jember. Pesen aja di agen atau stokis terdekat. kamu bisa order kapan aja yang kamu mau. Tapi, kapan pun orderannya, pengirimannya tetap di jam 09.00 sampai jam 18.00 ya.

Anda bisa pesan brand camilan ini ke whatsapp 085336002038. Serta kepoin juga akun instagramnya di @ladrang_dower.

Setelah kamu berselancar ke instagram itu, kamu mungkin awalnya ga percaya deh kalau brand owner hanya seorang ibu rumah tangga penggemar ladrang. Perjuangannya JOS binti Banget. Dengan mengantongi prinsip, “Sukses adalah bermanfaat untuk orang lain.” Miftahul Jannah bercita-cita agar brand-nya bisa dikenal semua lidah di Indonesia. Semoga terkabul mbak Miftahul.

LADRANG DOWER
Whatsapp: 085336002038
Instagram: @ladrang_dower

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rasa Pizza Ini Buat Kamu Mikir Dua Kali Untuk Makan, Ada Cita Rasa Sundanya

Tweet Tweet Comments comments …