Home Kaos Ngapak, Angkat Kearifan Lokal Banyumasan  ke Tingkat Global

Kaos Ngapak, Angkat Kearifan Lokal Banyumasan  ke Tingkat Global

7 min read
0
0
185

Teks: Tim Majalah Sukses      Foto: Doc. Kaos Ngapak

PURWOKERTO, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Kearifan-kearifan lokal hingga dewasa ini masih banyak yang peduli akan kelestariannya. Media yang digunakan untuk melestarikannya pun sangat beragam.

Salah satu contohnya adalah Kaos Ngapak. Sesuai namanya, media yang digunakan adalah kaos serta beberapa produk merchandise lainnya. Yah, kaos memang menjadi media yang cukup efektif dan menarik dalam rangka melestarikan kearifan-kearifan lokal.

Kaos Ngapak konsen mengenalkan budaya-budaya Banyumas kepada khalayak luas hingga taraf global. Pangsa pasarnya mulai dari pelajar, instansi hingga komunitas-komunitas. Tak hanya dikirim ke kota-kota besar di dalam negeri, produk Kaos Ngapak pun sudah merambah ke beberapa negara tetangga diantaranya Hongkong, Malaysia, Singapura, Jepang dan Taiwan.

Pelangganya di luar negeri adalah para pahlawan devisa yang pastinya mereka sangat merindukan kampung halamannya. Dengan memakai produk Kaos Ngapak, kerinduan pun dapat terobati dan menambah semangat untuk berkarya di negeri orang demi keluarganya.

Pusat Clothing dan Merchandise Terlengkap dan Terbesar di Banyumas

Kaos Ngapak yang mulai beroperasi pada 2011 silam ini eksis dan terus tumbuh seiring dengan semakin banyaknya pecinta kaos dan merchandise dengan motif yang “Ngapak banget”. Identitas sebagai warga Ngapak akan terasa lebih mencuat ketika mengenakan produk-produk Kaos Ngapak.

Sang pemilik, Pujianto terus berinovasi sesuai jaman now. Diantaranya bisa mencetak menggunakan mesin cetak kaos digital (DTG). Untuk kaos, harganya cukup terjangkau di kisaran Rp. 75.000,- per piece.

Selain menjual produk-produk hasil desain Kaos Ngapak, juga menerima pesanan sesuai request pelanggan. “Untuk tema Banyumasan, sasarannya adalah warga Banyumas yang berada di luar wilayah khususnya dan yang di dalam wilayah Banyumas pada umumnya. Untuk produk costum, sasarannya adalah para pelajar, komunitas dan instansi-instansi” terang Pujianto. “Bisa disesuai juga dengan budgetnya” tambahnya.

Kaos Ngapak layak menjadi pilihan utama untuk memenuhi hasrat memiliki kaos dengan tema Ngapak serta merchandise sesuai selera. Terlebih, Kaos Ngapak mengklaim sebagai pusat clothing dan merchandise terbesar dan terlengkap di Banyumas yang pastinya bakal lebih memuaskan para pelanggannya.

Para pelanggan bisa memilih dan mendapatkan koleksi-koleksinya setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 9 pagi sampai jam 5 sore dengan cara mengunjungi outletnya di Jalan Gunung Slamet nomor 20 Grendeng Purwokerto. Bisa juga mengunjungi websitenya di www.ngapakindonesia.com atau kepoin akun instagrammnya @Kaos_Ngapak. Order bisa langsung chat Ngapak Center melalui whatsapp ke 0857-1213-1914.

Keunggulan Kaos Ngapak dibanding kompetitornya yakni menggunakan bahan berkualitas, tanpa minimal order, produk bergaransi, pembuatan bisa disesuaikan dengan budget konsumen, produksi terpusat sehingga konsumen bisa melihat langsung prosesnya. Keren kan?!

Sukses itu…

Pria yang beristrikan Sumiati itu merintis usaha Kaos Ngapak karena dilatar belakangi oleh program kampusnya. Lebih tepatnya Ia mendapat Program Mahasiswa Wirausaha pada tahun 2011 silam.

Target selanjutnya adalah memiliki outlet yang bisa bekerjasama dengan biro-biro perjalanan seperti halnya yang dilakukan oleh Kaos Joger. Tentu diharapkan akan lebih banyak yang menikmati hasil karya Kaos Ngapak dan sekaligus mendongkrak omset penjualan Kaos Ngapak.

“Sukses menurut saya adalah saat bisa bangkit kembali meski berkali-kali jatuh dalam berbisnis” tutur ayah dari Anindita Keisha Zahra itu. Ia mengaku masih terus belajar tenjtang ilmu entrepreneurship.

KAOS NGAPAK
Jln. Gunung Slamet nomor 20 Grendeng Purwokerto
Banyumas – Jawa Tengah
WA: 0857-1213-1914
IG: @Kaos_Ngapak
Website: www.ngapakindonesia.com

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

SONY RIZAL TRIANDIANTO, SUKSES DENGAN RASA YANG SEBENARNYA

Tweet Tweet Comments comments …