Home KOMUNITAS KLIC Banyumas Raya Bentuk Struktur Organisasi Sekaligus Buka Bersama

KLIC Banyumas Raya Bentuk Struktur Organisasi Sekaligus Buka Bersama

5 min read
0
1
296
Beberapa mobil Chevrolet Lova member KLIC Banyumas Raya terparkir di Mercussi Resto Rawalo Banyumas.

BANYUMAS, JAWA TENGAH – MAJALAHSUKSES.COM. Belasan mobil sedan bermacam warna lansiran pabrikan asal Amerika Serikat, Chevrolet tipe Lova terparkir rapi di halaman Mercussi Resto Rawalo Banyumas, Jawa Tengah yang dikelilingi hutan pinus komplek Bendung Gerak Serayu pada Sabtu (1/5) lalu.

Momen tersebut merupakan acara silahturahmi pertama para pengguna mobil berkapasitas 1500 cc di wilayah Banyumas Raya tersebut setelah sebelumnya hanya kumpul sebagian dan lebih banyak diskusi via grup whatsapp.

“Kalau di daerah lain kan sudah terbentuk struktur organisasinya, nah untuk wilayah sini (Banyumas Raya) belum. Jadi hari ini kita akan bentuk untuk memudahkan koordinasi ke depannya” ungkap Venny, panitia acara.

Wilayah Banyumas Raya meliputi Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara. Tidak sampai separuh jumlah member yang hadir karena berbagai hal. Sedangkan member di grup whatsapp tercata sebanyak 29 orang.

Sebagian member KLIC Banyumas Raya yang hadir bersama keluarganya usai berbuka bersama dan pemilihan ketua.

Setelah berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan pemilihan ketua KLIC Banyumas Raya (Kalos Lova Indonesia Commuinty Banyumas Raya) dengan dua kandidat yakni Nur Rohman dan Tohari.

Acara sederhana penuh hikmat tersebut menghasilkan keputusan bahwa Nur Rohman didaulat sebagai ketua KLIC Banyumas Raya dengan didampingi pengurus lainnya, Ade Sukma Satriyawan sebagai bendahara dan Venny bertugas sebagai sekretaris.

“Mari bersama-sama memajukan komunitas kita ini. Berbagai hal bisa kita diskusikan bersama untuk kepentingan dan kebaikan bersama” ajak Nur Rohman kepada para pengurus dan member yang hadir usai terpilihnya sebagai ketua. Komunitas tersebut memiliki slogan “Satu Lova Berjuta Saudara”.

KLIC Banyumas Raya
Jalan Lingkar Timur (Gang Dondong) RT 05 RW 05 Kewasen – Karang Kandri
Kec.Kesugihan Kab.Cilacap, Jawa Tengah
WA: 0813-9146-7123

Salam sukses untuk KLIC Banyumas Raya!

Teks: Telson
Foto: KLIC Banyumas Raya

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In KOMUNITAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Abata Printing Sukses Adakan Grand Opening Cabang Bumiayu

Tweet BUMIAYU – MAJALAHSUKSES.COM. Segenap tim Abata Printing pantas berbahagia atas dires…