Home INFO BISNIS PIJAT PANGGILAN JAKARTA, NIKEN MASSAGE SIAP 24 JAM PER HARI

PIJAT PANGGILAN JAKARTA, NIKEN MASSAGE SIAP 24 JAM PER HARI

6 min read
0
1
519

DKI JAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Kehidupan di Jakarta sebagai ibukota negara, seakan selalu berpacu dengan waktu. Kota metropolitan yang menawarkan beragam impian, membuat hampir semua orang di dalamnya harus terus cepat bergerak untuk menggapainya. Wajar saja jika banyak yang terkadang merasa lelah atau capek.

Pijat panggilan Jakarta menjadi salah satu solusi favorit bagi banyak orang di Jakarta untuk membuat badan kembali segar dan bugar. Salah satunya adalah Niken Massage yang sudah beberapa tahun ini membantu banyak para pasien di berbagai wilayah kota yang tak pernah tidur itu.

“Mulai beroperasi memberikan layanan pijat panggilan di Jakarta mulai 21 april 2015 silam” ungkap Arif Aminudin, owner Niken Massage. Nama Niken Massage diambil dari nama istrinya yang merupakan mantan terapis.

Bagi warga Jakarta, tentu hal tersebut adalah kabar baik. Untuk mendapatkan layanan pijat, tak perlu repot-repot. Cukup order menggunakan HP, terapis bakal datang ke tempat anda. Chat admin melalui whatsapp ke nomor 0821-4469-5536 untuk order.

Untuk pijat pangglan Jakarta di hotel atau apartemen, bisa mengirimkan foto kartu hotel atau kartu aksesnya, nama, nomor kamar dan durasi yang di inginkan. Untuk di rumah atau kos, caranya share lokasi tempat anda, tulis nama anda , alamat lengkap serta durasi yang di kehendaki.

Pijat panggilan Jakarta Niken Massage adalah bisnis jasa pijat dan spa. Varian layanan dari Niken Massage di antaranya: massage full body, pijat traditional, pijat pegal-pegal, pijat capek, pijat dan kerik, lulur, body scrub dan totok wajah dan lain-lain.

Arif menjelaskan bahwa keunggulan dari Niken Massage selain praktis untuk order adalah pelayanannya yang ramah dan para terapisnya telah bersertifikasi. Lebih keren lagi karena layanan pijat panggilan Jakarta Niken Massage buka 24 jam per harinya.

Costumernya tentu dari kalangan pria maupun wanita. Baik itu penduduk DKI, tamu hotel , penghuni apartemen, anak kos ataupun perumahan dan lain sebagainya yang berada di Jakarta.

Wilayahnya meliputi:

Jakarta Pusat: Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang.

Jakarta Timur: Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung.

Jakarta Barat: Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, Kembangan.

Jakarta Utara: Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priok

Jakarta Selatan: Tebet, Setiabudi, Pesanggrahan, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Jagakarsa, Cilandak.

Setelah sukses membuka pijat panggilan di Jakarta, selanjutnya Niken Massage akan membuka layanan serupa di berbagai wilayah di Indonesia. Semoga sukses dan berkah. Aamiin

NIKEN MASSAGE
WA: 082144695536 atau KLIK LINK berikut: https://bit.ly/3eM82b5
IG: @niken_massage
Website: www.nikenmassage.com

Comments

comments

  • PIJAT PANGGILAN JAKARTA TERAPIS WANITA

    Tweet Pict: pixabay DKI JAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Saat badan terasa capek, lelah, letih…
Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In INFO BISNIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

BUDIKDAMBER RAMAI DI PURWOKERTO, LOVAGREEN BANYAK PRODUKSINYA

Tweet PURWOKERTO, BANYUMAS – MAJALAHSUKSES.COM. Budidaya ikan dalam ember yang sedang mara…