Home SUCCESS STORY MELALUI GERAKAN SADAR KAYA, PRIA INI MENGAJAK ANDA UNTUK LEBIH KAYA LAGI

MELALUI GERAKAN SADAR KAYA, PRIA INI MENGAJAK ANDA UNTUK LEBIH KAYA LAGI

15 min read
0
0
403

Archan dalam sebuah acara menjadi pemateri.

JAKARTA – MAJALAHSUKSES.COM. Namanya adalah Ari Chandra Kurniawan, pria kelahiran Jakarta 35 tahun lalu ini pernah bertahun-tahun hidup dalam kebangkrutan dengan lilitan hutang dengan jumlah yang fantastis, hingga miliaran rupiah.

Segala aset lepas, setiap hari harus berhadapan dengan debt collector dan puluhan investor yang uangnya dibawa kabur oleh perusahaan investasi bodong.

Apesnya, pria yang akrab di sapa Archan ini yang dikejar-kejar dan dituntut bertanggung jawab. Padahal, ia juga sama-sama menjadi korban, tapi demi mempertahankan reputasi ia bersedia mengambil tanggung jawab dan peristiwa tersebut ia anggap sebuah pembelajaran berharga dalam hidupnya.


Sekarang Anda Bisa MENINGKATKAN FOLLOWER DAN OMSET PENJUALAN INSTAGRAM ANDA walaupun sambil TIDUR-TIDURAN dengan FITUR INI !!!

KLIK DISINI!!!

Komitmennya untuk terus tumbuh dan belajar dari para ahli, mengantarkannya bertemu dengan guru-guru terbaik para trilyuner yang membuka cakrawala berpikirnya.

Ajaib, setelah menyelami ilmu tentang Prosperity Consciousness (Kesadaran Kemakmuran) maka ia seperti menemukan kepingan puzzle terpenting yang ia cari selama ini.

Ia merasakan perubahan secara dramatis ketika mempraktikkan ilmu ini dan hutang yang selama 5 (lima) tahun membelengunya, berangsur lunas dalam tempo 4 (empat) bulan.

Kemudian, berbagai peluang bertubi-tubi mendatanginya dan uang mengalir sangat deras ke rekeningnya. Ia  menyebutnya sebagai ilmu SADAR KAYA.

Suami dan ayah dari tiga anak ini bertutur, kebangkitan dan perubahan hidupnya ini yang kemudian menjadi komitmennya untuk membantu sebanyak mungkin orang berbekal pengalaman dan pembelajaran yang ia terima.

“Jika saya saja bisa, insya Allah orang lain yang juga aktif PROSPERITY CONSCIOUSNESS-nya tentu akan mendapatkan perubahan drastis dalam hidupnya.” Ujar Archan.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, lalu Archan menginisiasi Gerakan Sadar Kaya yang di-launching pada 17 Maret 2018 dan mengumpulkan mentor-mentor trilyuner-nya dalam satu panggung serta dihadiri oleh para pengusaha, mahasiswa, trainer dan elemen lainnya.

“Gerakan Sadar Kaya mengambil narasi perjuangan “Perang Terbuka Terhadap Kemiskinan” dan kami akan berjuang sekuat tenaga memerangi apapun faktor penyebab kemiskinan itu terjadi.” Tegas Archan.

“Jangan pernah berkata, apa yang Indonesia punya? Tapi katakanlah, apa yang Indonesia tidak punya? Apapun yang dibangga-banggakan negara lain kita juga punya.

Tuhan telah karuniakan nikmat yang banyak kepada negeri ini. yang hilang adalah mindset  SADAR KAYA sehingga kita tak percaya diri dengan apa yang kita miliki. Maka mari jemput takdir negeri ini sebagai bangsa yang besar!” sambungnya.

Membawakan materi di hadapan audiens, Archan selalu tampil santai namun enerjik.

Gerakan Sadar Kaya memiliki tiga sasaran peningkatan yang dikenal dengan 3i, yaitu Iman, Ilmu dan Income. Masing-masing dari ketiga faktor ini telah dibentuk wadahnya, bagi Archan, wacana harus disertai wahana agar bisa diwujudkan.

Dalam rangka memperkuat fondasi iman, Gerakan Sadar Kaya memiliki forum kajian spiritual yang berfokus pada materi-materi seputar bisnis, ekonomi syari’ah dan mendakwahkan sifat Allah al Ghani dan al Mughny yakni Maha Kaya dan Maha Pemberi Kekayaan.

Para jamaah diajak untuk meyakini sepenuh hati bahwa kekuatan tanpa batas itu hanya datang dari Allah swt. Forum kajian ini disebut dengan Majelis Kemakmuran.

Majelis Kemakmuran menghadirkan para pebisnis, inspirator serta para mubaligh yang membahas seputar keyakinan kepada Allah untuk meraih kesuksesan dan kekayaan.

Majelis ini dilaksanakan setiap bulannya di hari Sabtu pagi pekan terakhir. Siapapun boleh hadir dalam acara ini dan dilaksanakan secara gratis.

Pilar yang kedua yakni Ilmu. Gerakan Sadar Kaya telah melakukan sosialisasi ke berbagai kota dalam rangka membangkitkan kesadaran kemakmuran masyarakat melalui berbagai forum dan seminar.

Ini adalah komitmen Gerakan Sadar Kaya dalam meningkatkan wawasan dan pengetahuan kepada berbagai lapisan masyarakat dalam membangkitkan kesadaran kemakmuran.

Ber-wefie ria dengan “orang-orang kaya”

Nama seminar yang dilaksanakan adalah ACCESS TO SUCCESS dengan tema yang bervariasi tergantung kategori audiens yang hadir.

Guna mengoptimalkan misi ini, Gerakan Sadar Kaya telah membuat sekolah khusus untuk membangun mental kaya yang disebut PROSPERATOR Wealth Academy, yakni sebuah pendidikan berkala selama 3 bulan untuk mengaktifkan kesadaran kemakmuran dalam diri seseorang dan membangun mental kaya.

PROSPERATOR (Prosperity Creator) memiliki kurikulum dan simulasi dengan mengedepankan praktik dan mentorship sehingga para peserta dapat terarah dalam mencapai impiannya.

Selain itu, para peserta juga akan diberikan akses permodalan, sinergi bisnis dalam business matching serta diberikan penugasan untuk mencapai minimal 5 (lima) sumber income tambahan.

Peserta tak harus memiliki dan membangun bisnis dari awal tapi bisa berkolaborasi dengan skema Equity Crowdfunding atau membangun usaha secara patungan dengan berinvestasi kepada bidang bisnis yang sudah teruji dan terbukti sukses.

Selain seminar dan sekolah bisnis, dalam rangka penguatan ilmu dan wawasan juga telah disediakan sebuah pelatihan berbentuk Booth Camp dimana peserta menginap selama 3 hari 2 malam untuk mendalami ilmu-ilmu istimewa untuk meraih percepatan kesuksesan.

Bootcamp ini bertajuk Unlimited Success Bootcamp dan telah diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat dari mahasiswa, pengusaha hingga petinggi di sebuah BUMN.

“Saya amat menyadari betapa pentingnya sebuah ilmu dalam menopang kesuksesan seseorang. Sehingga ketika kemampuan seseorang meningkat, ketrampilan meningkat, wawasan meningkat, otomatis potensi incomenya juga meningkat. Untuk itulah kami sangat concern pada pembangunan manusianya.” Jelas Archan.

Pilar terakhir yang terdapat di Gerakan Sadar Kaya adalah Income. Inilah output yang diharapkan setiap orang yang hendak bergabung di gerakan ini, yakni peningkatan pendapatan.

Maka, Gerakan Sadar Kaya memfasilitasi berbagai kebutuhan anggotanya, bagi yang membutuhkan permodalan maka akan diberikan akses permodalan melalui beberapa perusahaan fintech dengan skema bagi hasil.

Bagi yang hendak melipatgandakan penghasilannya melalui investasi, Gerakan Sadar Kaya memfasilitasi dengan menawarkan investasi di Syirkah Ummat, atau marketplace UKM yang berbasis Equity Crowdfunding dengan bagi hasil yang sangat menarik.

Melalui sistem syirkah ini, telah dibangun 13 cabang restoran, 4 barbershop dan 2 pabrik dan akan terus berkembang. Semuanya berbasis urun modal dan investor mendapatkan bagi hasil di setiap 3 bulan.

Bukan hanya itu, Gerakan Sadar Kaya juga memfasilitasi kepada para pimpinan wilayahnya untuk menginisiasi berbagai bisnis sehingga baik pengurus, anggota dan pemiliki usaha benar-benar meraih kemakmuran bersama.

“Alhamdulillah dengan cara-cara seperti ini kami bisa membangun banyak bisnis dan meraih keuntungan serta keberkahan.

Itulah yang utama, dan juga bukan sekadar memperkaya diri sendiri namun juga kaya secara berjama’ah dengan ekonomi gotong royong.” Archan menambahkan.

Dalam waktu singkat, Archan membangun beberapa bidang bisnis yakni property, event organizer, pendidikan, distributor alat kesehatan, dan sebuah perusahaan fintech

Selain itu, ia juga menjalin kerja sama dengan perusahaan crypto asset berbasis block chain guna mendigitalisasi skema investasi dalam rangka memasuki era industry 4.0.

“Akhirnya saya mengerti, bahwa bisnis bukan apa yang akan kita kerjakan tetapi siapakah yang akan mengerjakan. Itu nasehat mentor saya pemilik 34 perusahaan. Jadi tugas kita hanya mencari orang yang terbaik dibidangnya lalu bekerja sama dengannya. Sementara, saya fokus pada kekuatan saya saja.” Ujar Archan.

Apakah dengan bergabung di Gerakan ini sudah dipastikan akan menjadi kaya?

“Tentu tidak! Semua kembali kepada orang tersebut dan takdir di genggaman Allah. Kami hanya memfasilitasi saja. Semua tergantung keseriusan dan kegigihan para member. Ilmu sudah dibekali, keyakinan sudah diperkokoh dan jaringan sudah dibuka lebar. Kalau peluang hebat ini tidak juga dimanfaatkan, maka beberapa tahun pun tetap tidak akan ada perubahan berarti.” Tegas Archan.

“Yang cocok bergabung di Gerakan Sadar Kaya adalah mereka yang sudah kebelet kaya! Jadi tak perlu dimotivasi lagi, ia akan bergegas pergi. Beda dengan yang hanya sekadar ingin tahu atau iseng-iseng saja. Kami terus berdo’a agar gerakan ini bisa memberi dampak dan manfaat lebih luas lagi. Karena kami meyakini bahwa kekayaan, kemakmuran dan kesejahteraan adalah hak setiap insan.” Ujarnya sebagai penutup.

Untuk menikmati artikel-artikel motivatif dan juga jadwal ‘manggung’ Archan, silakan telusuri beranda akun facebook-nya, Archan II. (Oleh: Telson Hardani)

Comments

comments

Load More Related Articles
Load More By Majalah Sukses
Load More In SUCCESS STORY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

PESANTREN SAUDAGAR TAHFIZH, SERIUS MENCETAK PENGUSAHA BERMENTAL QUR’ANI

Tweet LOMBOK BARAT, NUSA TENGGARA BARAT – MAJALAHSUKSES.COM. Di era milenial ini, negeri k…